Laga Uji Coba Persatu Tuban Lawan Pasuruan United Obati Rindu Suporter

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Laga uji coba Persatu Tuban melawan Pasuruan United pada Kamis (3/11/2022), bagaikan obat bagi para suporter Persatu Tuban karena ini merupakan laga yang digelar secara umum setelah sekian lama tidak bertanding.

Capo Gate 5, Akbar mengatakan dengan dengan adanya pertandingan persahabatan ini sangat mengobati rasa rindu untuk mendukung tim kebanggaan. Sebab Persatu sudah lama tidak bermain dan juga liga 3 yang masih dihentikan.

“Adanya frendly matc seperti ini alhamdulilah, sangat mengobati rasa rindu di tribun mengingat liga Indonesia saat ini yang masih di hentikan hingga waktu yang belum bisa di tentukan,” ucapnya kepada blokTuban.com, jumat (4/11/2022).

Jika ada pertandingan-pertandingan selanjutnya, walaupun itu pertandingan uji coba ia dan para suporter akan terus mendukung tim kebanggaan Tuban ini. Hal itu merupakan bentuk keseriusan dan konsistensi dari suporter untuk mendukung tim kebanggaan.

Baca juga: 

- Pertandingan Uji Coba ke-4, Persatu Tuban Kalah 1-2 dari Pasuruan United

- Jaring Atlet Muda Berbakat, PASI Tuban Adakan Perlombaan Atletik Tingkat SD dan SMP

- Persatu Menang Telak 3-0, Lawan All Star Bojonegoro

Dalam pertandingan kali ini terdapat kurang lebih ribuan suporter yang datang baik secara komunitas maupun secara individu. Tujuan mereka sama-sama untuk mendukung tim Persatu. 

"Untuk pertandingan Persatu melawan Pasuruan United masih perlu banyak perbaikan dan pembenahan terutama di lini permainan dan serangan. Semoga liga Indonesia khususnya liga 3 bisa kembali bergulir secepatnya," tambahnya.[Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS