Persatu Menang Telak 3-0, Lawan All Star Bojonegoro

Reporter:  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Persatuan Sepak bola Tuban (Persatu) berhasil menang telak melawan tim Bojonegoro All Star di laga uji coba yang berlangsung di stadion Bumi Wali Tuban pada Jumat (28/10/2022).

Persatu bermain dengan cukup apik, jual beli serangan pun terjadi antara Persatu dengan all star Bojonegoro. Sepanjang permainan Persatu masih tetap mendominasi permainan. 

Pada pertandingan kali ini, Persatu menggunakan formasi 433. Hingga babk pertama berakhir, kedua kesebelasan bermain imbang.

Di babak kedua walaupun dengan panasnya matahari yang semakin terik, semangat kedua tim tak padam. Lantas Persatu berhasil memecah kebuntuan gol dari Angga pada menit 65. Tak berselang lama selisih 4 menit Minanur kembali mencetak gol pada menit ke 69. 

Tak puas dengan dua gol Persatu kembali mencetak gol kembali pada menit 78 melalui sapuan Minanur. Sebagai penutup pertandingan pemain Persatu, Didin mencetak gol di menit 80.

Berbekal hasil pertandingan tersebut, Persatu kian optimis untuk menghadapi kompetisi Liga 3. Menurut pelatih Persatu, Medi Redondo seharusnya Persatu bisa menang 7:0.

“Progesnya sudah bagus, menang permainan, harusnya menang 7:0,” ucap Medi Redondo kepada blokTuban.com,Jumat (28/10/2022) pasca pertandingan. [Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS