15:00 . Dahaga Pedagang Sapi Tuban Terobati, Berharap Ekonomi Pulih   |   14:00 . Resmi Dibuka Hari Ini, Pasar Hewan Tuban Diserbu Penjual Sapi Lokal dan Luar Kota   |   13:00 . Peringatan Dini 3 Harian : Waspada Angin Kencang di Tuban, Bojonegoro dan Lamongan   |   12:00 . Mantan CEO Arema Ajak Ringankan Beban Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Malang   |   11:00 . YLBH Minta Negara Bertanggung Jawab Atas Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang   |   10:00 . Sang Penjaga Bumi   |   09:00 . Lirik Lagu 'Teteg Ati' dan Chord - Happy Asmara Trending di Youtube   |   08:00 . 3 Amalan Sambut Maulid Nabi, Wujud Cinta Terhadap Rasullah SAW   |   07:00 . Layanan Jantung di RSUD Koesma Tuban Belum Bisa Diakses Pasien BPJS   |   06:00 . Bukit Lei Resmi Jadi Venue Paralayang Kedua di Tuban, Langsung Dipakai Liga Jatim Seri II   |   05:00 . Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang, 127 Orang Dilaporkan Meninggal Dunia   |   19:00 . Ribuan Masyarakat Padati Festival Bakar Ikan di Tuban   |   18:00 . Peringati Hari Jadi Tuban ke 729, Kecamatan Jenu Bakar 7.290 Ekor Ikan   |   15:00 . Per 1 Oktober 2022 Pertamina Turunkan Harga BBM Pertamax   |   14:00 . Akibat Kemarau dan Hindari Hama Tikus, Petani di Tuban Beralih Tanam Tembakau   |  
Sun, 02 October 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Akhir Pekan Ini, Persatu Tuban Jadwalkan Seleksi Pemain Liga 3

bloktuban.com | Wednesday, 21 September 2022 08:00

Akhir Pekan Ini, Persatu Tuban Jadwalkan Seleksi Pemain Liga 3 Manejemen Persatu dan Askab PSSI Tuban rapat persiapan seleksi pemain Liga 3 akhir pekan ini.

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Jajaran pengurus kesebelasan Persatu Tuban mengadakan rapat koordinasi persiapan Liga 3 Asprov PSSI Jawa Timur 2022/2003. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jalan Pramuka Tuban, Selasa (2/9).

Dalam rapat tersebut, mereka membahas tentang persiapan laskar Ronggolawe dalam menghadapi Liga 3. Hadir dalam rapat itu Manajer Riyadi, para pemegang saham Persatu seperti M. Miyadi, Fahmi Fikroni, Nasrudin Ali, Ketua Askab PSSI Kabupaten Tuban, Tulus Widodo.

Manajer Persatu, Riyadi saat dikonfirmasi hasil pertemuan tertutup itu belum membuka informasi kepada blokTuban.com. Berbeda dengan M. Miyadi selaku pemegang saham Persatu serta ketua Askab PSSI, keduanya kompak menegaskan bahwasanya seleksi pemain akan digelar pekan depan tanggal 24-25 September 2022.

“Dari hasil pertemuan tadi Persatu siap untuk mengikuti kompetisi Liga 3 PSSI Jatim dan rencananya pekan depan akan mengadakan seleksi pemain,” Ujar Miyadi, Rabu (21/9/2022). 

Baca juga ;

Liga 3 PSSI Jatim Diundur Oktober 2022, Dua Sebab Ini Pemicunya

PSSI Jatim Buka Kursus Pelatih Sepakbola Putri Lisensi D

- Klub Bumi Wali FC Tuban Umumkan Pelatih dan Asistennya, 26 Pemain Siap Genjot Latihan

Nantinya seleksi para pemain, lanjut Ketua DPRD Tuban itu akan diprioritaskan kepada pesepakbola asli Tuban. Selanjutnya pemain dibatasi maksimal usianya 23 tahun. Hal tersebut mengacu pada regulasi Liga 3 yang membatasi usia pemain 23 tahun, dan hanya boleh memasukan 3 pemain senior.

"Artinya hanya ada 3 pemain yang berumur lebih dari 23 tahun," imbuh Ketua DPC PKB Tuban itu.

Selanjutnya, Miyadi saat dikonfirmasi perihal lokasi seleksi pemain mengaku belum mengatahui teknisnya. blokTuban.com kemudian mencoba konfirmasi sekretaris Persatu, Asep, namun hingga berita ini ditulis belum ada jawaban. 

Diketahui, peserta Liga 3 Jawa Timur tahun 2022 telah dirilis PSSI Jatim di akun instagramnya. Tercatat ada 55 klub sepakbola dari seluruh kabupaten/kota yang mendaftar di laga tersebut. 

Diantara puluhan klub yang akan bertanding di Liga 3 jatim, ada dua kesebelasan kebanggaan warga Tuban juga ikut dirilis. Kesebelasan tersebut adalah Persatu FC dan Bumi Wali FC. Sebelumnya Persatu FC ada di Liga 2, tetapi terdegradasi dan tahun ini berada di Liga 3. [Nur/Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS 

Tag : Persatu Tuban, Seleksi Pemain Liga 3, Liga 3 PSSI jatim, Blok Tuban, Tuban Hari Ini, Berita Tuban, Kabupaten Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 02 October 2022 10:00

    Blok Cerpen

    Sang Penjaga Bumi

    Sang Penjaga Bumi Guruh, ia adalah seorang anak yang ditinggal oleh kedua orang tuanya. Sejak kedua orang tuanya berpisah ia tinggal bersama mbok Yam. Guruh dan mbok Yam hidup sebatangkara. Setiap harinya selalu berkelana, jalan-jalan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat