Dua Film Baru Tayang di Bioskop NSC Tuban 16 September 2022

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Dua film baru tayang di Bioskop NSC Tuban 16 September 2022. Film tersebut akan diputar di dua studio bersama empat film yang tayang beberapa hari sebelumnya. 

Dua film tersebut berjudul Noktah Merah Perkawinan dan Lara Ati. Sementara empat film lainnya berjudul Sayap-sayap patah, Mumun, Miracle In Cell No. 7, dan Where The Crawdads Sing. Adapun jadwal film setiap hari dirilis di akun instagram @newstarcineplextuban. 

Sedikit informasi mengutip dari Suara.com, film Noktah Merah Perkawinan diperankan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) yang memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan mereka.

Selama 11 tahun menikah, keduanya punya dua orang anak yakni Bagas (Jaden Ocean) dan Ayu (Alleyra Fakhira). Kemunculan Yuli (Sheila Dara) sebagai orang ketiga membuat rumah tangga Ambar dan Gilang makin rumit.

Baca juga :

Where The Crawdads Sing Tayang di Bioskop NSC Tuban Hari Ini: Ceritakan Gadis yang Dituduh Pembunuh

- 7 Film Ini Tayang di Bioskop NSC Tuban 13 September 2022

Jadwal Tayang Film Bioskop NSC Tuban 7 September 2022 : Ada The Invitation Film Horor Vampir

Pemain lain yang ikut bermain di film yaitu, Ayu Azhari, Jaden Ocean, Alleyra Fakhira, Nazira C Noer, Nungki Kusumastuti, Ratna Riatiarno dan Roy Sungkono.

Sedangkan untuk film Lara Ati, merupakan film ke-4 yang dibuat Bayu Skak. Sama dengan film-film sebelumnya, Bayu Skak kali ini kembali membawa unsur lokal dengan Bahasa Jawa yang sudah menjadi keunikan dan kekuatan dari karyanya.

Melalui filmnya, Bayu Skak ingin menunjukkan seperti apa quarter life crisis yang dirasakan orang-orang berusia 25 tahun seperti dirinya. Orang yang berada dalam tahap ini biasanya dituntut oleh orang-orang terdekat harus sudah bekerja mapan hingga menikah.

Untuk mengobati rasa penasaran, berikut ini jadwal tayang di Bioskop NSC Tuban pada 16 September 2022:

 

Studio 1

Sayap-sayap Patah 

Jam ; [10.40]

 

Noktah Merah Perkawinan 

Jam : [12.40]

 

Lara Ati

Jam ; [14.50]

 

Mumun 

jam : [17.00]

 

Lara Ati 

Jam : [19.00]

 

Studio 2

Miracle In Cell No. 7

Jam : [10.30]

 

Miracle In Cell No. 7

Jam : [13.15]

 

Miracle In Cell No. 7

Jam : [16.00]

 

Miracle In Cell No. 7

Jam : [18.45]

 

Where The Crawdads Sing 

Jam : [21.30]

 

Sekedar diketahui, harga tiket masuk (htm) pada Senin - Rabu 25K+8K, Kamis-Jumat 30K+8K, dan Sabtu-Minggu atau hari libur nasional 35K+8K. Selain membeli langsung ke Bioskop NSC Tuban, penonton juga dapat memesan tiket atau mendapat informasi di nomor 082333116757. [Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS