Liga 3 Jateng : PSIR Daftarkan 24 Pemain dan Rombak Stadion Krida Rembang

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Liga 3 Jawa Tengah bakal diikuti 48 tim, termasuk PSIR Rembang. Manajemen Lasar Dampo Awang tersebut, telah mendaftarkan 24 pemainnya sekaligus merombak Stadion Krida Rembang untuk laga home away. 

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, bahwa pendaftaran puluhan pemain pilihan tersebut telah berlangsung pada 26 Agustus 2022 kemarin. Manajer PSIR, Susila Agus Prayetno, didampingi Sekretaris Manajemen Maruli dan caretaker pelatih Hadi Surento mengatakan, sebelumnya tim menyeleksi sekitar 35 pemain.

"Regulasi memperbolehkan untuk mendaftarkan 35 pemain. Namun setelah seleksi, Jumat siang kami memutuskan mendaftarkan 24 pemain untuk Liga 3 Jawa Tengah," ujarnya, Kamis (1/9/2022). 

Baca juga :

Dear Warga Rembang: Di Sini Lokasi Ke-2 Exit Tol Demak-Tuban Selain Rembang Kota

Info Proses Balik Nama Kendaraan: 5 Dokumen yang Wajib di Bawa ke Samsat Rembang

Rekomendasi Rujak Petis Favorit di Rembang, Terenak Rujak Cantik Dasun

Agus Prasetyo menambahkan, dari 24 pemain itu juga ada yang berasal dari tim PSIR U-17 Piala Suratin dan beberapa pemain magang. Manajemen PSIR berharap ini menjadi regenerasi bagi tim PSIR pada musim-musim mendatang.

Soal perobakan stadion, dikatakan Pelaksana Harian (Plh) Bupati Rembang Muhammad Hanies Cholil Barro’ bahwa telah ada anggaran kurang lebih Rp500 juta untuk Sarpras dan operasional yang lainnya. 

”Sudah terdaftar. Insya Allah sponsor juga sudah masuk. Support dari APBD juga ada,” sambungnya.

Diketahui, dalam liga III Jawa Tengah nantinya akan diikuti 48 tim. Nantinya, kompetisi akan menggunakan sistem home away dengan 35 stadion sebagai venue. Liga 3 Jawa Tengah sendiri akan bergulir pada 18 September hingga 13 November 2022. [Ali]

 

Temukan konten Berita Rembang menarik lainnya di GOOGLE NEWS