22:00 . Warga Bojonegoro Jadi Pemenang Lomba Kicau Nasional di Tuban, Burungnya Ditawar Rp100 Juta   |   21:00 . Desa Klotok Tuban Sukses Gelar Festival Layang-layang Nasional 2022   |   20:00 . Beruntungnya Punya Nama Agus dan Berakhiran Tie Dapat Nasi Kemerdekaan di Warung Tuban Ini   |   19:00 . Ratusan Burung 6 Jenis Ini Tampil Memukau di Lomba Kicau Nasional di Tuban   |   18:00 . 7 Rekomendasi Sewa Kostum dan Rias di Tuban Cocok untuk Karnaval Kemerdekaan   |   17:00 . Di bawah DKI Jakarta, Gubernur Khofifah Minta Pengusaha APINDO Pertahankan Iklim EKonomi Jatim   |   16:00 . Setelah Minyak Goreng Kemasan Turun, Hari Ini Sembako di Tuban Stabil   |   15:00 . Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda   |   14:00 . Lulus Predikat Membanggakan, 54 Siswa Permadani Tuban di Wisuda   |   13:00 . Kabar Baik, 4 Zodiak Berikut ini Hidup Berkelimpahan di Bulan Agustus   |   12:00 . Bediang Berujung Petaka, Warga Tuban Kehilangan Rumah, Kandang dan Tiga Kambing   |   11:00 . Dok! PA Kabulkan Dispensasi Nikah Santriwati Korban Pencabulan Anak Kiai di Tuban   |   10:00 . Jelang HUT RI ke-77 Tahun, Persewaan Kostum Karnaval di Tuban Kebanjiran Orderan   |   09:00 . Lirik Lagu FOREVER 1 - Girls' Generation/ SNSD - SMTOWN   |   08:00 . Ini Niat Puasa Sunnah Asyura 10 Muharram, Ketahui Keutamaannya   |  
Mon, 08 August 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Rekomendasi Rujak Petis Favorit di Rembang, Terenak Rujak Cantik Dasun

bloktuban.com | Tuesday, 02 August 2022 19:00

Rekomendasi Rujak Petis Favorit di Rembang, Terenak Rujak Cantik Dasun Rujak buah mas Heru Ngawi salah satu rujak yang direkomendasikan saat berkunjung ke Rembang. (Ist)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Siap sih yang tidak suka rujak? Makanan atau cemilan pengganti makan siang tersebut, juga menjadi favorit warga di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Dari sekian rujak buah di Rembang, ternyata ada yang merekomendasi yang paling enak rujak buah mas Heru Ngawi. 

Rujak buah mas Heru terletak di Jl. Dr. Soetomo, Tawangsari, Leteh, Kecamatan/Kabupaten Rembang. Rujak mas Heru buka mulai pukul 09.00 Wib dan dapat disantap di tempart atau di bawah pulang untuk dinikmati bersama keluarga, Selasa (2/8/2022). 

Baca Juga : 25 Kosa Kata Khas Warga Rembang Beserta Artinya

Mas Heru membandrol seporsi rujaknya Rp6.000. Lebih terasa nikmat disantap bersama bersama es buah yang rasanya segar. Selain rujak mas Heru, di Rembang ada beberapa rujak yang direkomendasikan untuk pecinta rujak. Simak ulasan blokTuban.com berikut ini:

1. Rujak Cingur Nida

Rujak satu ini berada di Jl. Grajen No.2, RW.6, Kedungsingkil, Sumberjo Rembang, Kecamatan/Kabupaten Rembang. Rujak ini bukanya mulai pukul 08.00 Wib sampai habis. Banyak ulasan dari pelanggan yang menilai bahwa rujak Cingur rasanya mantap, 

2. Warung Aneka Rujak 

Warung ini berada di Jl. Taman Bahagia, Kabongan Kidul, Kecamatan/Kabupaten Rembang. Ada berbagai menu yaitu aneka rujak buah, rujak sayur, lontong pecel/tahu, gorengan, dan cemeding. 

3. Rujak Cingur Mak Nyak 

Salah satu rujak yang rasanya enak berada di Pabeyan Kulon, Gedongmulyo, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. Rujak cingur Mak Nyak tersebat banyak yang memberi ulasan mantab dengan bumbunya khas Surabaya.

4. Warung Rujak Mbak Likah

Rujak enak berikutnya adalah di warungnya Mbak Likah. Letaknya di Jl. Kitri Baru, Kragan, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang. Warung ini menjadi favorit pelanggan karena belakangnya laut lepas. 

Bagi pecinta gorengan, di warungnya Mbak Likah surganya karena lengkap banget. Harganya yang murah dan rasanya enak, menjadikan warung ini ramai dikunjungi saat siang hari. 

5. Rujak Angling Darmo

Rujak yang satu ini berada di Desa Trahan, Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang. Pembeli sangat menikmati rujak khas Rembang ini, karena sambalnya enak dan buahnya lengkap. 

6. Warung Rujak Merah Putih 45

Rujak ini cukup terkenal di Rembang timur atau persisnya berada di Desa Lodan Wetan, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang. Rujak sederhana yang ramah di kantong ini direkomendasikan semua kalangan. 

7. Rujak Petis Kejawan

Rujak ini dapat ditemukan di Jl. Rembang-Surabaya, Karanganyar, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang. Bukanya pukul 08.00 Wib dan dapat di bawah pulang atau di di makan di lokasi. Harganya yang terjangkau cocok dikunjungi saat melintas di Rembang. 

8. Rujak Mbak Ana

Masih di Rembang timur juga terdapat salah satu rujak terenak di Rembang. Lokasi persisnya di Jl. Nasional 1, Kesambi, Sendangmulyo, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang. 

9. Rujak Cantik Dasun

Namanya yang unik menjadikan yang satu ini mudah ditemukan dan bikin penasaran pelancong. Kalian dapat menjumpai rujak satu ini di Karanganyar, Dasun, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang.

Ulasan pelanggan rujak ini mengaku penjualnya juga tidak kalah cantik. Rujak satu ini tingkat kepedasannya dapat disesuaikan, dan yang pasti sangat menyegarkan saat disantap. 

10. Rujak Mbak Tik

Rujak terakhir yang direkomendasikan ke pecinta rujak yaitu rujak Mbak Tik Rembang. Lokasinya berada di Desa Karangharjo Rt. 05/02, Karangharjo, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang. Rujak petis enak ini harganya murah hanya Rp5.000 per porsinya. Dulunya warung Mbak Tik mudah dilihat, setelah ada renovasi jualannya pindah di gang kecil samping utara rumahnya. 

itulah 10 rekomendasi rujak petis terenak di Kabupaten Tuban. Mana favorit kalian, dan selamat berkunjung ke Rembang!. [Ali]

Tag : Rujak Rembang, Rujak Terenak Rembang, Blok Tuban, Rembang Hari Ini, Berita Rembang, Kabupaten Rembang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 07 August 2022 15:00

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda Setiap pagi hari sejak sebulan lalu, kita sering merasakan dingin. Rasa dingin terasa lebih kuat saat menjelang pagi hari. Hal tersebut merupakan tanda terjadinya masa pancaroba atau bisa disebut dengan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat