Resep dr Zaidul Akbar Menurunkan Berat Badan dan Miliki Tubuh Ideal

Oleh : Dwi Rahayu

blokTuban.com - Memiliki berat badan yang ideal adalah impian setiap orang. Terlebih juga memiliki tubuh yang sehat.

Berikut ini resep herbal untuk mendapatkan berat badan ideal atau diet menggunakan herbal alami ala dr Zaidul Akbar. Bahan-bahan ini pun mudha untuk ditemui dan bisa jadi terdpat di dapur sobat semua.

Dalam video yang diunggah di kalan pribadi dr Zaidul Akbar Official menyebutkan resep perontok lemak kali ini terdiri dari tiga bahan alami yaitu lemon, kunyit dan madu. 

Lemon, kunyit, dan madu menurut dokter lulusan Universitas Diponegoro ini dipercaya dapat membakar lemak tubuh yang membandel.

Namun pada satu sisi tidak membuat pencernaan menjadi lemah. Melainkan memiliki efek yang bisa mencerahkan kulit.

Lemon yang diketahui memiliki kandungan vitamin C ini dikenal sebagai penghancur lemak. Sementara kunyit salah satu rimpang yang mampu membersihkan toksin juga mencerahkan kulit. 

"Sedangkan madu dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh," ujar dokter yang mempopulerkan Jurus Sehat Rasulullah ini.

Berikut resep untuk memperoleh tubuh ideal selengkapnya:

Bahan-bahan yang dibutuhkan diantaranya: 1 buah lemon (diiris), 1/2 lemon (diperas), 1 sendok teh kunyit bubuk atau serus kunyit segar diiris tipis, 1 sendok makan madu, segelas air hangat.

Cara membuatnya cukup mudah, pertama masukkan irisan lemon ke dalam segelas air hangat, disusul dengan air perasan lemon. Lalu tambahkan kunyit bubuk atau irisan kunyit, aduk hingga rata sampai tidak ada yang menggumpal. 

Setelah itu tuangkan madu dan aduk hingga rata. Kemudian dikonsumsi setiap pagi dalam kondisi perut kosong sebelum sarapan. Semoga bermanfaat. [dwi]

 

 

Temukan konten berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS