Watak dan Karakter Weton Sabtu Legi, Bisa Angkuh dan Loyal Sesuai Primbon Jawa

Oleh : Dwi Rahayu

blokTuban.com - Orang kelahiran Sabtu Legi memiliki perhitungan neptu 14. Hasil ini merupakan akumulasi dari perhitungan jawa yang mana hari Sabtu memiliki neptu 9 dan Legi memiliki neptu 5.

Berdasarkan Primbon Jawa, watak dan karakter seseorang dapat dilihat dari hari kelahirannya. Meski demikian terdapat faktor-faktor lain yang mempengaruhi hidup seseorang.

Terkait: 5 Weton Cocok Jadi Pemimpin atau Pejabat, Salah Satunya Seperti Jokowi

Weton Sabtu Legi dikatakan memiliki dikenal dengna sifatnya yang mengayomi. Selain itu juga dikenal dengan karakternya yang mudha bergaul dan beradaptasi.

Kelahiran Sabtu Legi memiliki potensi menjadi pemimpin yang bisa memberi keadilan kepada bawahan atau pengikutnya. Salah satu sifatnya yang loyal menjadikannya disukai banyak orang.

Namun demikian terdapat sisi angkuh dan tegas yang menonjol pada orang kelahiran Sabtu Legi. Ini biasanya terlihat pada wanita ataupun laki-laki.

Terkait: Weton yang Memiliki Insting Kuat, Spiritual dan Terbuka Mata Batinnya 

Pada dasarnya sifat orang yang lahir Sabtu Legi tergantung bagaimana lingkungan, didikan dan faktor lain yang menjadi tempat ia bertumbuh. Karaktenya bisa dominan sesuai sifat legi tadi atau menjadi berbeda tergantung bagaimana kesadaran mengendalikan diri pada amasing-masing orang.

 

Temukan konten berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS