BMKG Prediksi Cuaca di Tuban 9 Agustus 2022: Malam Hari Hujan Ringan

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - BMKG merilis prakiraan cuaca di Kabupaten Tuban pada Selasa, 9 Agustus 2022 di laman https://id.meteotrend.com/forecast/id/tuban/. Siang sampai sore hari mulai 14.00-18.00 Wib, Tuban dalam kondisi sebagian berawan dengan suhu udara menghangat hingga +30...+33°C dengan titik embun +18,89°C.

Dalam kondisi ini, BMKG merekomendasikan warga masyarakat di Tuban untuk mengenakan sandal terbuka, sandal jepit, topi, celana pendek, rok, dress mudah, dan t-shirt. Kondisi dirasa kurang nyaman bagi yang bermukim di daerah atas, karena curah hujan tidak diharapkan.

Baca juga :

Prakiraan Cuaca BMKG di Tuban 8 Agustus 2022 dan Rekomendasi Pakaian yang Cocok

Prediksi BMKG 3 Hari ke Depan, Tuban Diguyur Hujan, Petir, dan Angin Kencang

Alamat dan Nomor Telepon Kantor BMKG Tuban

Untuk hembusan angin sedang angin bertiup dari utara-timur dengan kecepatan 14-22 km/j, di langit kadang-kadang terdapat awan kecil. Sedangkan untuk sore hingga malam hari mulai pukul 18.00-00 Wib, diprediksi hujan ringan. 

Suhu udara turun menjadi +26...+29°C dengan titik embun: +21,21°C. BMKG menambagkan agak tidak nyaman bagi kebanyakan orang di tepi atas dan di beberapa tempat akan sedikit hujan.

Dianjurkan untuk membawa payung. Untuk hembusan angin pelan angin bertiup dari selatan-timur dengan kecepatan 11-14 km/j. Adapun pakaian yang direkomendasikan sandal terbuka, sandal jepit, topi, celana pendek, rok, dress mudah, hingga ht-shirt. [Ali]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS