Prakiraan Cuaca BMKG di Tuban 8 Agustus 2022 dan Rekomendasi Pakaian yang Cocok

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan rilis cuaca di Kabupaten Tuban, Senin (8/8/2022). Pagi hari suhu udara menghangat hingga +29...+31°C, Titik embun: +20,26°C; rasio suhu, kecepatan angin dan kelembaban. 

Dilansir dari laman meteotrend di waktu ini, hembusan angin pelan dan bertiup dari selatan dengan kecepatan 11-18 km/j. Di langit terkadang muncul awan kecil, dan pakaian yang direkomendasikan BMKG dalam kondisi ini memakai sandal terbuka, sandal jepit, topi, topi, celana pendek, rok, dress mudah, dan t-shirt.

Pada waktu sore hari, suhu udara di Tuban menghangat hingga +30...+32°C, dengan titik embun +20,06°C, rasio suhu. Untuk hembusan angin pelan dan bertiup dari timur dengan kecepatan 11-18 km/j. 

Baca juga :

Prediksi BMKG 3 Hari ke Depan, Tuban Diguyur Hujan, Petir, dan Angin Kencang

Peringatan Dini Banjir Rob 26-28 Juli 2022, BMKG Tuban Imbau Masyarakat Waspada

Suhu Dingin di Akhir Juli? BMKG Tuban: Ini Fenomena Bediding

Alamat dan Nomor Telepon Kantor BMKG Tuban

Sama dengan pagi hari, BMKG merekomendasikan pakaian yang cocok sandal terbuka, sandal jepit, topi, topi, celana pendek, rok, dress mudah, dan t-shirt. Di malam hari suhu udara turun menjadi +26...+30°C.

Titik embun +21,78°C dan kondisinya sangat lembab tetapi cukup nyaman dengan di beberapa tempat akan sedikit hujan. Dianjurkan untuk membawa payung, dan hembusan angin pelan angin bertiup dari selatan-timur dengan kecepatan 7-14 km/j.

Kondisi langit mendung dan BMKG merekomendasikan pakaian yang cocok di malam hari mengenakan sandal terbuka, sandal jepit, topi, topi, celana pendek, rok, dress mudah, dan t-shirt. [Ali]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS