Beruntungnya Punya Nama Agus dan Berakhiran Tie Dapat Nasi Kemerdekaan di Warung Tuban Ini

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Setiap nama pemberian orang tua pasti memiliki arti dan keberuntungan sendiri-sendiri. Seperti halnya nama Agus atau yang berakhiran Tie/Ti, ternyata mendapat kado spesial di HUT RI ke-77 tahun 2022 ini, Minggu (7/8/2022).

Promo spesial hari kemerdekaan tersebut diberikan oleh warung Mak Tie yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat Nomor 9 Kecamatan/Kabupaten Tuban. Seporsi nasi rames atau nasi kemerdekaan adalah hadiah spesial bagi yang memiliki nama Agus atau yang namanya berahiran Tie/Ti. 

Baca juga :

Mengintip Gurihnya Bisnis Aneka Camilan di Tuban Yang Beromzet Jutaan Rupiah

5 Kuliner Ekstrim Khas Tuban, Berani Coba Kelezatannya?

Bikin Ngiler, Kuliner Pedas Khas Tuban dari Belut Hingga Mentok

Lezatnya Bekicot Goreng Bumbu Pedas Khas Tuban, Kuliner Ndeso Nikmat Kaya Gizi

Promo semarak 17 Agustus ini berlangsung selama satu bulan penuh yang dimulai 1 hingga 30 Agustus 2022. Sehingga, membuat warung yang menjual aneka masakan khas pesisir Tuban ini didatangi pengunjung bernama Agus atau Ti/Tie.

Pengelola Warung, Mak Tie sengaja membuat promo tersebut sebagai ungkapan syukur atas usia Indonesia merdeka ayang sudah ke 77 tahun. Ia menambahkan, bahwa promo kemerdekaan tahun ini untuk semua kalangan.

"Ini untuk semua kalangan mulai dari anak kecil, dewasa hingga orang tua. Dan setiap harinya tidak ada batasan porsinya. Namu, untuk satu orang hanya mendapatkan satu porsi saja. Syaratnya cukup menunjukkan KTP saja,” tambahnya. [Ali]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS