Janda di Tuban Bunuh Diri Minum Kopi Dicampur Obat Hama, Ditemukan Anak Korban di Kandang Ayam

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Kasus bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Tuban tepatnya di Desa Waleran, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Minggu (24/7/2022). Bunuh diri tersebut dilakukan seorang janda bernama Supri (45), diduga depresi sejak ditinggal meninggal suami yang dicintainya. 

Keterangan dari anak korban bernama Didik Susanto, bahwa ibunya selama ini kerap melakukan percoabaan bunuh diri dan selalu ketahuan. Ia kaget melihat ibunya tergeletak tak berdadaya di kandang ayam samping rumahnya sekitar pukul 20.00 Wib. 

Artikel lainnya : Bumi Wali FC Tuban Main Liga 3, Persatu Belum Jelas

Kapolsek Grabagan, Iptu Darwanto mengatakan, korban mengakhiri hidupnya dengan cara meminum kopi dicampur obat hama. Hasil olah TKP, bahwa obat hama tersebut sebelumnya telah dicampur korban di minuman kopi. 

"Korban langsung dibawa ke Puskesmas Rengel, tapi nyawanya sudah tidak tertolong lagi," ujar Kapolsek Grabagan dalam keterangannya, Senin (25/7/2022). 

Artikel lainnya : NPWP Pribadi, Simak Syarat dan Cara Pembuatannya

Petugas menambahkan, bahwa korban diperkirakan pingsan sejak pukul 18.00 Wib. Selepas pulang ke rumah, anak korban sempat curiga karena suasana sangat sepi, dan saat ibunya dipanggil sudah tidak menyahut.

"Setelah dinyatakan meninggal dunia, korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," tutupnya. [Ali]

Artikel lainnya : Weton yang Memiliki Insting Kuat, Spiritual dan Terbuka Mata Batinnya

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS