Program Integrated Farming System Sukses Antarkan PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-Awar Raih Pernghargaan

blokTuban.com - PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-Awar merupakan satu dari kelima unit PJB yang menerima penghargaan kegiatan CSR & PDB (Pengembangan Desa Berkelanjutan) Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI. Penghargaan diserahkan secara lanngsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, di Jakarta pada Kamis (23/6). 

Secara rinci lima unit PJB itu masing-masing menerima penghargaan yang dibagi tiga kategori, yakni Gold, Silver dan Bronze. Untuk kategori Gold diraih dua unit PJB, masing-masing PJB UP Paiton dengan program Desa Wisata Binor Harmony dan Kampung Setrum, PJB UP Gresik dengan program Dewa Wisata Lontar, untuk kategori Silver diraih oleh PJB UBJOM Paiton dengan Taman Pemandian SBK. 

Sedangkan kategori Bronze diraih dua unit, yaitu UP Cirata dengan Program Kelompok Ternak Domba Medal Saluyu, serta PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-Awar dengan Program Integrated Farming System Pemuda Harapan. Program Integrated Farming System ini diselenggarakan karena sejalan dengan tujuan Creating Shared Value (CSV) dan Sustainable Development Goals (SDG’s). (*)

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS.

 

Kumpulan berita PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-Awar:

1. PJB UBJOM Tanjung Awar-awar Tanam Pohon di Pantai Sumur Pawon Tuban

2. Gelar Ramadan Berkah, PJB UBJOM Tanjung Awar-awar Bantu 100 Anak Yatim di Tuban

3. Ramah Lingkungan, PJB UBJOM pltu Tanjung Awar-awar Pertahankan Capaian Proper Biru

4. PJB UBJOM pltu Tanjung Awar-awar Dukung Pelestarian Bahasa Jawa Sejak Dini di Tuban

5. PJB UBJOM pltu Tanjung Awar-awar Terima Penghargaan Nihil Kecelakaan Kerja dari Bupati Tuban