11:00 . Kopi Dicampur Kunyit Bisa Mencegah Diabetes? Ini Alasannya   |   10:00 . Trending Youtube, Lirik Lagu Ay-Yo - NCT 127 (Repackaged) Lengkap Beserta Terjemah Indonesia   |   09:00 . Harga Emas Antam Hari ini 31 Januari Turun di Level Rp1.027.000 Per Gram   |   08:00 . blokBojonegoro Lolos Tahap 2 Calon Anggota MCH 2023   |   07:00 . Resep Prol Tape Tanpa Pakai Mixer, Bisa Langsung Dicoba di Rumah   |   06:00 . Keutamaan Mengamalkan Doa Sapu Jagat, Dibaca Setelah Sholat Fardhu   |   18:00 . Ular Piton Sepanjang 4 Meter Ditemukan di Kandang Ayam Milik Warga di Tuban   |   17:00 . Satus Sengketa Tanah Warga dan Polri di Tuban, Adalah Lapangan Tembak Milik Polres   |   16:00 . Boster ke-2 Sudah Disediakan Bagi Masyarakat Tuban Untuk Cegah Varian Covid Lainnya   |   15:00 . Narapidana Terorisme asal Kudus Dibebaskan Bersyarat oleh Lapas Tuban   |   14:00 . Mengenal Ajian di Budaya Jawa yang Telah Ada Sejak Jaman Dulu   |   13:00 . Turun Rp5.000, Cabai Rawit di Tuban Kini Jadi Rp50.000/Kilogram   |   12:00 . 5 Lokasi Beli Ice Cream Enak dan Murah di Tuban   |   11:00 . Manfaat Bersihkan Area Gigi dengan Siwak, Sunnah Rasulullah Sejak Dulu   |   10:00 . Lirik Lagu No Comment - Tuty Wibowo Feat Bunda Corla Kembali Viral   |  
Tue, 31 January 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Ramah Lingkungan, PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-awar Pertahankan Capaian Proper Biru

bloktuban.com | Saturday, 02 April 2022 09:00

Ramah Lingkungan, PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-awar Pertahankan Capaian Proper Biru General Manager UBJOM PLTU Tanjung Awar - awar, Abdi Nafi' telah menerima Proper Biru di Surabaya. (Foto:Ali/blokTuban.com)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Pada periode penilaian Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup (PROPER) Kementrian Lingkungan Hidup tahun 2020-2021, PT PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar Awar telah kembali dapat mempertahankan capaian PROPER Biru. 

Proper tersebut membuktikan bahwa PT PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar Awar telah taat melakukan pengelolaan lingkungan hidup dan mematuhi regulasi yang berlaku di Indonesia. 

"Capaian ini merupakan kerja bersama seluruh PJB'ers UBJOM PLTU Tanjung Awar Awar,"  tutur General Manager UBJOM PLTU Tanjung Awar - awar, Abdi Nafi' di Surabaya, Jumat (1/4/2022) dalam penerimaan Penghargaan Proper Pejabat UJTA. 

Tidak sampai di sini, Abdi Nafi'melanjutkan PT PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar Awar akan terus berusaha bersama-sama saling bersinergi untuk meningkatkan pengelolaan lingkungan hidup.

Sekaligus kepedulian terhadap masyarakat untuk dapat menjadi perusahaan tenaga listrik yang ramah lingkungan. 

Sebagaimana diketahui, PROPER merupakan program penilaian peringkat kinerja perusahaan dalam pengelolaan lingkungan yang dikembangkan oleh Kementrian Lingkungan Hidup (KLH) sejak tahun 1995. 

Program tersebut didesain untuk mendorong perusahaan meningkatkan pengelolaan lingkungannya. Dari penilaian proper, perusahaan akan memperoleh citra/reputasi sesuai bagaimana pengelolaan lingkungannya. 

Citra tersebut dinilai dengan warna emas, hijau, biru, merah dan hitam. PROPER Biru artinya perusahaan telah melakukan upaya pengelolaan lingkungan yang dipersyaratkan sesuai dengan ketentuan atau peraturan yang berlaku (telah memenuhi semua aspek yang dipersyaratan oleh KLH).

Proper tersebut adalah nilai minimal yang harus dicapai oleh semua perusahaan dalam bidang penilaian tata kelola air, penilaian kerusakan lahan, pengendalian pencemaran laut, pengelolaan limbah B3, pengendalian pencemaran udara, pengendalian pencemaran air, dan implementasi AMDAL. [Ali]

Tag : Ramah Lingkungan, PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-awar, GM PJB Abdi Nafi', Proper Biru, Perusahaan Taat Aturan, berita Tuban, info Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat