Besok 23 Juni Pengumuman SBMPTN 2022, Pantau Link LTMPT

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Besok Kamis, 23 Juni 2022 adalah hari yang menegangkan sekaligus yang ditunggu-tunggu oleh peserta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun 2022. Pasalnya hasil pengumuman berhasil lolos atau tidaknya peserta seleksi akan ditentukan esok hari.

Melalui akun official instagram Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) @ltmptofficial telah mengingatkan peserta seleksi bahwa pengumuman hasil seleksi jalur SBMPTN 2022 satu hari lagi.

Baca juga: Bantu Petani mahasiswa IAINU Tuban Lepasliarkan Burung Pembasmi Tikus

"BESOK! Seluruh peserta BMPTN akan menerima hasil dari perjuangan beberapa waktu kebelakang. Segenap tim LTMPT memberikan apresiasi kepada seluruh peserta UTBK yang telah berjuang melaksanakan tes dengan jujur," keterangna terulis @ltmptofficial yang dikutip Rabu (22/6/2022).

Seperti diketahui sejak 17 Mei 2022 yang berakhir 3 Juni 2022 lalu telah dilaksanakan Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK). 

Baca juga: Demo Jilid II, Demonstran PMII Kecewa Tak Bertemu Bupati Tuban

Pengumuman besok akan dirilis pada pukul 15.00 WIB. Sedangkan hasilnya dapat dilihat melalui laman pengumuman utama melalui link: https://pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id/

Berikut langkah-langkah mengakses informasi hasil SBMPTN 2022:

 

1. Masuk ke laman https://pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id/  

2. Masukkan nomor ujian peserta seleksi

3. Masukkan tanggal lahir peserta seleksi

4. Klik lihat hasil 

5. Bagi peserta yang diterima akan ditampilkan informasi lengkap meliputi: nomor peserta seleksi, tanggal lahir peserta seleksi, nama peserta seleksi, nama PTN yang diterima dan nama program studi yang diterima.

Jangan lupa pasang alarm untuk mengakses pengumuman besok, semoga berhasil lolos ya!. [dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS