5 Zodiak yang Ternyata Berarti Setelah Mereka Pergi

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Pernahkan kamu berada pada situasi yang mana kamu merasa kosong dan hampa saat seseorang pergi dari hidupmu? 

Nah rupanya 5 pemilik zodiak berikut disadari begitu berarti setelah mereka pergi. 

Memang hukum alam begitu adanya. Sesuatu atau seseorang kurang dihargai keberadaanya jika ada di sekitar. Tapi justru akan dicari jika mereka tidak bisa dilihat atau tidak ada sama sekali. 

Baca juga: Arti Lambang pada zodiak dan Karakter Pemiliknya

1. Virgo 

Si tukang ngatur. Ia karakternya suka memerintah dan bahkan sering banyak ikut campur urusan orang lain padahal orang tersebut tidak ada sangkut paut dengan dirinya.  

Tapi di sisi lain ia adalah orang yang selalu supportif terhadap hidupmu. Baiknya dia itu tidak kenal lelah mendukungmu untuk terus berkembang.

2. Taurus

Si sabar. Memiliki elemen tanah, ia seseorang yang dapat diandalkan. Meski kadang ia bersikap keras kepala terhadap sesuatu yang ia yakini kebenarannya.

Namun ia juga memiliki sisi romantis yang muncul saat emosinya berada di titik rendah. Ada saja ide untuk memberikan kejutan yang mengarah ke hal romantis tadi.

3. Pisces

Si sensitif. Seseorang berzodiak pisces dilambangkan dengan ikan. Ia jika melakukan sesuatu selalu bedasarkan akal dan kata hati.

Baca juga: 6 zodiak Bakal Sukses di Juli 2022? Cek Apakah zodiakmu Salah Satunya

Konon sosok pisces memiliki jiwa kemanuasiaan yang besar. Sebab itu, ia dikenal sebagai seseoranng yang selalu mementingkan pasangan dan orang lain sebelum dirinya. 

4. Libra

Si ramah. Sosok pemilik bintang libra digambarkan sebagai orang yang memiliki naluri kuat. Karakternya cukup mempesona, sebab ia mmapu mengekspresikan diri dengan bermodla intuisi kuat tadi.

Kebaikan libra yang tidak akan kamu pernah lupakan adalah yang selalu berusaha ada di saat kamu butuh dukungan mental. 

Baca juga: Kesehatan Para zodiak, Meski Scorpio dan Cancer Fokus Gapai Harapan Penuhi Asupan Gizi

5. Leo

Si yang selalu ngasih suprise. Sebenarnya sifatnya yang berani dan blak-blakan ini berkaitan kenapa dia doyan memberi kammu surpeise. Terlebih jika kamu adalah orang spesial baginya.

Karakter yang berani menjadikannya sebagai pengambil resiko. Ia tidak segan pula melindungi orang yang dia sayang, entah itu dalam hubungan pertemanan, keluarga dan kekasih.[Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS