6 Zodiak yang Dipercaya Punya Keahlian Dalam Menggoda

Reporter: -

blokTuban.com - Tidak semua orang lihai dalam merayu ataupun menggoda lawan jenisnya. Sebab, menggoda bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Bila kita terlalu memaksakan, bukan tidak mungkin, hal itu justru bisa membuat orang lain jadi ilfil.

Tapi, bagi orang-orang yang 'berbakat', menggoda lawan jenis bukanlah sesuatu yang sulit. Ya, ada beberapa zodiak yang dipercaya punya karakter pintar menggoda. Mereka sangat tahu apa yang harus dilakukan dan dikatakan, agar orang lain sulit menolak tawarannya.  

Berikut kumparanWOMAN rangkum 6 zodiak yang dipercaya punya keahlian dalam menggoda. Apakah Anda salah satunya?  

Gemini

Zodiak yang memiliki sikap mudah bergaul, lucu, dan terkadang terlihat genit ini membuat Gemini jadi salah satu zodiak yang lihai dalam menggoda. Bahkan terkadang, Gemini tidak sadar bahwa dirinya seperti sedang menggoda. Ya, saat tertarik dengan seseorang, meraka bisa menciptakan perilaku yang sangat menarik.

Walaupun zodiak ini dikenal dengan sikapnya yang mudah berubah-ubah, Gemini cukup tulus dalam memberikan pujian. Hal itu karena, zodiak bersimbol kembar ini selalu bisa menemukan sisi positif dari seseorang untuk diungkapkannya. Tentu saja, cara seperti ini bisa membuat orang mudah tergoda. 

Sagitarius

Sagitarius selalu senang dengan pengalaman baru, termasuk berkenalan dengan orang baru. Kesenangannya itu, tak dipungkiri bisa membuat Sagitarius tampak seperti penggoda.

Sikapnya yang suka memuji pada hal-hal yang menarik perhatiannya adalah cara alami Sagitarius menunjukkan perasaannya.

Scorpio

Sifat Scorpio yang cenderung menarik dan sedikit misterius membuat mereka tidak banyak mengungkapkan perasaannya. Namun, saat Scorpio menunjukkan ketertarikannya, maka hal itu benar-benar akan terasa spesial. Mengutip Your Tango, sifat intuitif Scorpio ini membuat mereka tahu untuk memperlakukan seseorang agar tertarik padanya. 

Leo

Leo memang dikenal ahli dalam menggoda. Mereka tidak lagi memakai trik, melainkan hanya mengandalkan pesona dan karisma yang dimiliki. Ditambah lagi, Leo dikenal memiliki sikap yang ramah pada semua orang.

Zodiak yang selalu percaya diri ini, akan memberikan pujian dengan kontak mata pada seseorang yang menarik baginya. Sikap itu tidak akan membuatnya seperti agresif, tapi justru membuat orang lain merasa istimewa.

Aries

Zodiak yang suka berpetualang dan selalu bersemangat ini membuat banyak orang tertarik bergaul dengannya. Itulah sebabnya, ia selalu populer di kalangan sosial manapun. Kepercayaan diri Aries membuatnya tidak mau kalah. Sehingga tak heran, jika Aries bisa menjadi penggoda ulung untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan. 

Libra

Karakter Libra yang ramah dan mudah bergaul membuatnya mudah menggoda dengan cara halus. Zodiak berelemen air ini akan menggoda dengan berbagai cara, termasuk dengan membuat seseorang merasa diperhatikan.

Libra memang sangat ahli dalam menggoda dan memikat hati orang yang menarik perhatiannya. Bahkan, Libra bisa mengetahui detail, apa yang disuka dan tidak disukai orang tersebut.

*Sumber: kumparan.com