Aksi Jambret Gagal di Tuban Terekam CCTV, Polsek Kota: Akan Tangkap Pelaku!

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Terekam CCTV seorang yang berusaha melakukan aksi penjambretan di jalan Mondokan, Kelurahan Mondokan, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, terjadi pada pukul 11.19 WIB pada hari Minggu, (19/06/2022).

Awalnya pelaku yang memakai helm dan juga jaket berwarna hitam melintas di jalan Mondokan dan putar balik di samping jalan untuk memakirkan kendaraannya. Kemudian pelaku menunggu korban di balik rimbunnya bunga di taman warga.

Baca juga: Duh! 3 Pasangan Digerebek Dalam Satu Kamar Hotel Tuban

Setelah korban melintas, pelaku mencoba mengambil tas milik korban. Namun dalam aksinya pelaku masih belum berhasil mengambil tas milik korban. Dalam rekaman tersebut memang kondisi jalan lagi sepi dan tidak ada orang yang melintas.

Menanggapi kejadian tersebut reporter blokTuban.com mencoba mengkonfirmasi ke kapolsek Tuban dan tindakan yang dilakukan oleh polsek Tuban yaitu meminta rekaman CCTV agar bisa menganalisis kejadian ini dan menemukan pelaku.

Baca juga: Terekam CCTV, Ini Ciri-ciri Maling Isi kotak amal di Masjid Jenu

“kita minta rekaman cctv yang berada di rumah warga untuk melakukan analisa di polsek,” ucap Iptu Rianto Kapolsek Tuban kepada blokTuban.com, Senin (20/06/2022).

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat lebih hati-hati dan waspada  saat hendak keluar dari rumah. Sedangkan Polsek Tuban akan meningkatkan patroli terutama di wilayah yang rawan terjadi aksi kejahatan. Menurutnya baru kali ini terdapat kejadian seperti itu di wilayah tersebut.[Nur/Dwi] 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS