23:00 . 8 Khasiat Air Kelapa Wulung Muda Tuban yang Harganya Lebih Mahal dari Kelapa Ijo   |   22:00 . Polisi Tandai 2 Lokasi Balap Liar di Tuban, Patroli Spontan akan Digalakkan   |   21:00 . Bappeda Tuban Prediksi Reaktitasi Jalur Kereta Api Lebih Dulu Dibanding Tol Demak-Tuban   |   20:30 . Posko Penyekatan Hewan Ternak di Perbatasan Tuban-Rembang   |   20:00 . 60 Calon Pengantin di Tuban Dibekali 8 Materi, agar Terhindar Perceraian hingga KDRT   |   19:30 . Ada Posko Sekat PMK Mulai 5-15 Juli 2022, Tuban Tak Terima Ternak dan Daging dari Luar Jatim   |   19:00 . 6 Destinasi Wisata Air Terjun di Tuban Ini Dijamin Menyegarkan Mata Anda!   |   18:00 . Balap Liar di Tuban Bikin Resah Pengguna Jalan, dari JT Bawah Bergeser ke Tikungan Tundung Musuh   |   17:00 . Alamat Kantor Inspektorat Tuban dan Maklumat Pelayanan 2022   |   16:00 . Netizen Komplain Salah Sasaran ETLE Mau Laporan di Samsat Rumit! Polres Tuban: Mudah, Tidak Sampai 1 Hari   |   15:00 . Lirik Lagu dan Chord Gitar Noah (Peterpan) - 'Di Atas Normal'   |   14:00 . Terima Dua Manfaat, Ini yang Dapat Calon Pegantin Tuban   |   13:00 . Lowongan Kerja S1 untuk 10 Posisi di Wings Group Surabaya   |   12:00 . Ranggalawe Mangkat | Teater Komunitas Warna Tuban   |   11:00 . 6.608 Penduduk Tuban Usia Kerja Menganggur, DPRD: Apa yang Dilakukan Pemkab?   |  
Wed, 06 July 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Duh! 3 Pasangan Digerebek Dalam Satu Kamar Hotel Tuban

bloktuban.com | Sunday, 12 June 2022 22:00

Duh! 3 Pasangan Digerebek Dalam Satu Kamar Hotel Tuban Petugas memergoki pasangan kekasih yang sedang dimabuk asmara di Hotel Ratna Tuban. (dok.blokTuban.com)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Kamar hotel umumnya digunakan untuk menginap sepasang kekasih. Di Hotel Ratna Kabupaten Tuban, tiga pasangan bukan suami istri justru menyewa satu kamar untuk memadu kasih. 

Aksi ketiga pasangan tersebut akhirnya kepergok petugas gabungan saat operasi dengan sasaran Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat (Tibumtranmas) pada Minggu (12/6/2022) sejak pukul 20.00 Wib sampai selesai. 

Operasi gabungan secara terpadu tersebut melibatkan petugas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran bersma anggota TNI, POLRI, DLH LLAJ dan DISPABUPORA Tuban. 

baca Juga : Pasangan Bukan Suami Istri Diciduk Petugas di Kamar hotel Tuban akan Jalani Sidang Tipiring

Mereka menyasar dua hotel yang terindikasi ada pelanggaran Peraturan Daerah Kabupaten Tuban Nomor 16 tahun 2014, tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat. Yakni FrontOne King Hotel di Jl. Basuki Rahmad dan Ratna Hotel Jl. Ronggolawe Tuban. 

"Saat di FrontOne King Hotel kami tidak menemukan pelanggaran / prostitusi," ujar Kabid Penyelenggaraan Trantibum Satpol PP dan Damkar Tuban, Sholahuddin, S.Ip setelah operasi gabungan. 

Baca Juga : Terjaring Razia, Satu Pasangan Sales Mengaku Ingin Menghemat Biaya hotel

Hal berbeda dengan di Hotel Ratna, ditemukan 3 pasang bukan suami istri dalam satu kamar. Diduga kuat mereka sedang memadu kasih dan justru melanggar Perda No.16 tahun 2014. 

Ketiga pasangan yang terjaring razia rata-rata berdomisili di Kabupaten Tuban, dan lainnya asal Bojonegoro. Kartu Tanda Penduduk (KTP) mereka langsung disita petugas. 

"Pasangan bukan suami tersebut langsung diberi surat panggilan untuk proses lebih lanjut dan mengambil KTP nya di Polres Tuban pada Selasa , 14 Juni 2022 pukul 09.00 Wib," imbuhnya. 

Baca Juga : Cegah Praktik Prostitusi di hotel Tuban, Petugas Amankan Tiga Pasangan Sedang Memadu Kasih

Sementara itu, pemilik Hotel Ratna juga diberi surat panggilan ke kantor Satpol PP Tuban untuk diberi pembinaan.

Sebagai diketahui, sehari sebelumnya petugas gabungan juga menggelar operasi dengan sasaran yang sama. Hasilnya ditemukan sebuah warung di Tuban yang menjual minuman beralkohol lebih dari lima persen. [Ali]

Dapatkan Konten Berita Tuban Menarik Lainnya Hanya DI SINI. 

 

Tag : 3 pasangan digerebek, Hotel Tuban, Hotel Ratna, FrontOne King Hotel, Pasangan Mesum, Petugas gabungan, Satpol PP



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 04 July 2022 19:00

    Tantangan Guru di Era Kurikulum Merdeka Belajar

    Tantangan Guru di Era Kurikulum Merdeka Belajar Merdeka belajar merupakan suatu program kebijakan baru yang diputuskan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim. beliau mengatakan bahwa program merdeka belajar menjadi suatu terobosan untuk...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat