09:00 . Harga Emas Anam 30 November 2022 Naik di Level Rp981.000 Per Gram, Semua Stok Available   |   08:00 . 3 Hal Penting Urusan Hutang-Piutang dalam Islam   |   19:00 . Hujan Deras Akibatkan Longsor di Banyuurip Tuban   |   18:00 . Lirik Lagu Dreamers - Jungkook (BTS) Feat Fahad Al Kubaisi OST Piala Dunia 2022 dan Terjemah   |   17:00 . Warga Tuban Dikagetkan Seekor Ular Piton di Depan Rumahnya   |   16:00 . Cabor Kick Boxing Tuban Sabet 16 Medali di Usia yang masih muda   |   15:00 . Jelang Nataru, TPID Tuban Lakukan Pengawasan Kenaikan Harga Sembako di Pasar Baru Tuban   |   14:00 . Meriahkan Hari Jadi Tuban Ke-729, Puluhan Tukang Becak Ikuti Lomba Ketangkasan   |   13:00 . Hobi Diecast yang Menghasilkan Cuan, Pemuda Asal Tuban Buka Jasa Modifikasi Mobil Miniatur   |   12:00 . UMK Tuban Dipastikan Naik Tahun Depan   |   11:00 . 10 Organisasi Profesi di Tuban Tolak Ruu Kesehatan, Ini Bunyi Tuntutannya   |   10:00 . PLN Adakan Peningkatan Keandalan Listrik pada 2 Kecamatan di Tuban 1 Desember 2022 Mendatang   |   09:00 . Trend Harga Emas Antam Turun, Hari ini 29 November 2022 Dibandrol Rp977.000 Per Gram   |   08:00 . Doa Supaya Selamat dari Segala Bencana dan Mara Bahaya   |   18:00 . Sosiawan Leak Tour ke Tuban, Antusias Berpuisi Tinggi   |  
Wed, 30 November 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Duh! 3 Pasangan Digerebek Dalam Satu Kamar Hotel Tuban

bloktuban.com | Sunday, 12 June 2022 22:00

Duh! 3 Pasangan Digerebek Dalam Satu Kamar Hotel Tuban Petugas memergoki pasangan kekasih yang sedang dimabuk asmara di Hotel Ratna Tuban. (dok.blokTuban.com)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Kamar hotel umumnya digunakan untuk menginap sepasang kekasih. Di Hotel Ratna Kabupaten Tuban, tiga pasangan bukan suami istri justru menyewa satu kamar untuk memadu kasih. 

Aksi ketiga pasangan tersebut akhirnya kepergok petugas gabungan saat operasi dengan sasaran Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat (Tibumtranmas) pada Minggu (12/6/2022) sejak pukul 20.00 Wib sampai selesai. 

Operasi gabungan secara terpadu tersebut melibatkan petugas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran bersma anggota TNI, POLRI, DLH LLAJ dan DISPABUPORA Tuban. 

baca Juga : Pasangan Bukan Suami Istri Diciduk Petugas di Kamar hotel Tuban akan Jalani Sidang Tipiring

Mereka menyasar dua hotel yang terindikasi ada pelanggaran Peraturan Daerah Kabupaten Tuban Nomor 16 tahun 2014, tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat. Yakni FrontOne King Hotel di Jl. Basuki Rahmad dan Ratna Hotel Jl. Ronggolawe Tuban. 

"Saat di FrontOne King Hotel kami tidak menemukan pelanggaran / prostitusi," ujar Kabid Penyelenggaraan Trantibum Satpol PP dan Damkar Tuban, Sholahuddin, S.Ip setelah operasi gabungan. 

Baca Juga : Terjaring Razia, Satu Pasangan Sales Mengaku Ingin Menghemat Biaya hotel

Hal berbeda dengan di Hotel Ratna, ditemukan 3 pasang bukan suami istri dalam satu kamar. Diduga kuat mereka sedang memadu kasih dan justru melanggar Perda No.16 tahun 2014. 

Ketiga pasangan yang terjaring razia rata-rata berdomisili di Kabupaten Tuban, dan lainnya asal Bojonegoro. Kartu Tanda Penduduk (KTP) mereka langsung disita petugas. 

"Pasangan bukan suami tersebut langsung diberi surat panggilan untuk proses lebih lanjut dan mengambil KTP nya di Polres Tuban pada Selasa , 14 Juni 2022 pukul 09.00 Wib," imbuhnya. 

Baca Juga : Cegah Praktik Prostitusi di hotel Tuban, Petugas Amankan Tiga Pasangan Sedang Memadu Kasih

Sementara itu, pemilik Hotel Ratna juga diberi surat panggilan ke kantor Satpol PP Tuban untuk diberi pembinaan.

Sebagai diketahui, sehari sebelumnya petugas gabungan juga menggelar operasi dengan sasaran yang sama. Hasilnya ditemukan sebuah warung di Tuban yang menjual minuman beralkohol lebih dari lima persen. [Ali]

Dapatkan Konten Berita Tuban Menarik Lainnya Hanya DI SINI. 

 

Tag : 3 pasangan digerebek, Hotel Tuban, Hotel Ratna, FrontOne King Hotel, Pasangan Mesum, Petugas gabungan, Satpol PP



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 06 November 2022 11:00

    Blok Cerpen

    Takdir

    Takdir Entah apa saja yang sudah kulewati di tahun 2020, aku hanya ingin menuliskan sebuah pintu harapan....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat