Aksi Manggung Bupati Tuban Diiringi 2 Penyanyi, Bawakan Lagu Kartonyono Medot Janji

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022, Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky langsung naik panggung untuk bernyanyi. Bupati muda itu membawakan lagi berjudul Kartonyono Medot Janji diiringi dua penyanyi cantik. 

Sebelum melantunkan lagu ciptaan Denny Caknan, Bupati Lindra mengajak seluruh pesepeda dan pengunjung GOR Tuban untuk bersama-sama berani lapor dan menolak Narkoba. 

Siapa sangka, Bupati Lindra nampak enjoy menikmati lagu tersebut. Selain dua penyanyi cantik, Forkopimda dan stakholer pendukung HANI 2022 juga ikut naik ke atas panggung. 

Baca Juga : Akhir Pekan DPRD dan bupati Tuban Gelar Rapat Paripurna, Ini yang Dibahas

Meskipun belum hafal lirik lagunya, Lindra berusaha untuk tetap PD dengan cara mengajak semua pengunjung untuk nyanyi bersama. Tak cukup disitu, Lindra juga sempat mengajak Forkopimda lainnya nyanyi, akan tetapi hanya Kalapas Kelas II B Tuban, Siswarno yang berani meneruskan bernyanyi di atas panggung. 

"Ayo nyanyi semua," seru Bupati Lindra sembari mengarahkan microfhonenya ke penonton, Minggu (19/6/2022).

Baca Juga : bupati Respon Surat Kapolres Tuban, Hasilnya: Tidak Ada Lagi Live Musik di CFN

Antusias pesepeda dan pengunjung GOR cukup tinggi, bernyanyi bersama Bupati Tuban itu. Tak sedikit dari mereka yang langsung live di sosial media maupun mengabadikan momen tersebut dengan ponsel pintarnya. 

Setelah satu lagu selesai, acara selanjutnya yaitu mengundi hadiah utama fun bike dalam rangka HANI 2022 dengan hadiah utama dua unit sepeda motor. Para peserta fun bike tak hanya dari Kabupaten Tuban, tetapi beberapa ada yang jauh-jauh datang dari Kediri, jawa Timur, dan Rembang, Jawa Tengah. [Ali]

Temukan Konten Berita Tuban Menarik Lainnya di GOOGLE NEWS.