Mau Punya Wajah Sehat dan Cerah? Ini Cara-Cara Untuk Mendapatkannya

blokTuban.com - Siapa yang tidak mau memiliki wajah sehat dan terawat. Pasti semua kaum hawa mendambakannya.

Tone kulit cerah bisa jadi menandakan kulit yang sehat. Untuk itu kulit sehat dan cerah juga dipercaya menambah kadar percaya diri saat berinteraksi di depan publik.

Penuturan dari  dr. Natalia Mawardi, Dipl. CIBTAC, kulit cerah memang dasarnya didapat dari warna asli kulit.

"Kulit cerah adalah kulit yang menampakkan sinar alami, bebas dari sel kulit mati, dan tidak kusa," ucapnya.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cerah tentunya tidak bisa dilakukan secara serta merta. Yuk simak berikut cara-cara untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cerah:

Pertama, kulit sehat itu kuncinya terhidrasi dengan cukup. Memperbaiki kualitas kulit wajah dengan menjaga gaya hidup sehat dan seimbang serta pandai-pandai mengelola stres.

Kedua memiliki tone atau warna kulit yang merata. Seperti memberi perlindungan kulit kelita keluar di bawah  terik matahari rajin menggunakan tabir surya.

Ketiga mencegah timbulnya garis halus, bisa berkonsultasi terkait perawatan wajah. Perawatan menggunakan skincare yang sesuai kebutuhan akan sangat membantu.

Lebih lanjut, dr Natalia menyarankan agar berkala melakukan eksfoliasi atau mengangkat sel kulit mati. Entah dengan mandiri atau menggunakan jasa ahli kecantikan.

"Menstimulasi peremajaan kulit wajah juga dianggap penting dengan memiliki kadar kolagen yang baik dalam tubuh," tambahnya.

Untuk medapatkan cukup kolagen bisa dilakukan treatment penyuntikan kolagen oleh tenaga ahli. Pilihan suntik kolagen juga beragam seperti Organic Collagen Booster NEAUVIA, Collagen Booster REDENSITY, Skin Booster VOLITE, dan Skin Booster PROFHILO.(suara.com)