Polisi Masih Dalami Motif Warga Singgahan Tabrakkan Diri ke Truk hingga Tewas

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Petugas Polres Tuban masih mendalami motif warga Singgahan bernama Angger Purnomo (27) yang nekat menabrakkan diri ke truk pada Sabtu (7/5) sekitar pukul 11.00 Wib hingga tewas. Kecelakaan tersebut menggegerkan warga di Jalan Parengan-Jatirogo ikut Desa Ngawun, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. 

“Kami masih mendalami kasus ini dan mengumpulkan saksi-saksi,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistiyono kepada blokTuban.com. 

Ipda Eko melanjutkan, korban yang meninggal tersebut beralamat di Dusun Singgahan, Desa Tanggulrejo, Kecamatan Singgahan. Awal mula kejadian korban memarkirkan sepeda motor miliknya di tepi jalan sebelah kiri dari arah barat ke timur, kemudian korban berdiri di tepi jalan sebelah kiri dari arah barat ke timur.

Entah apa yang dipikirkan tiba-tiba korban melompat ke tengah jalan dan saat bersamaan ada Truk dengan nomor polisi AD-9180-CB yang dikemudikan Mukhlisin (37) berjalan dari arah barat ke timur sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Akibatnya korban meninggal di tempat dengan kondisi tubuh hancur," imbuhnya.

Dikatakan Ipda Eko, bahwa pada saat kejadian cuaca saat itu sedang cerah serta keadaan arus lalu lintas kendaraan lancar. Untuk dugaan sementara  pengemudi truk kurang konsentrasi. [Nur/Ali]