Persatu Tuban Cukur Gundul Persegres Putra Dengan Skor 4-0

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kesebelasan Persatu Tuban kembali memenangkan pertandingan laga kedua Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Jawa Timur.

Kali ini, kesebelasan Laskar Ronggolawe tersebut berhasil menumbangkan lawanya yaitu kesebelasan Persegres Putra dengan skor telak 4-0. Laga kedua Persatu Tuban itu digelar di Stadion Letjen H. Sudirman Kabupaten Bojonegoro, Rabu (10/11/2021) pukul 15.15 WIB kemarin sore.

Pelatih Persatu Tuban, Sulkan Arif mengatakan, dalam laga itu gol pertama Persatu Tuban dicetak oleh sang Captain S Ramadhani di menit ke-2 pertandingan dimulai.

Selanjutnya, gol kedua dicetak oleh A Saniful Khirom di menit ke-13, kemudian gol ketiga di cetak Bima Boy di menit ke-72 sedangkan gol keempat dicetak oleh Akhmad Dedy Mustofa di menit Ke-82.

Usai laga itu, Pelatih Persatu Tuban Sulkan Arif berharap agar para pemain tidak cepat puas dengan hasil itu. Sebab, perjalanan tim maaih panjang.

"Semoga anak-anak tidak cepat puas, karena perjalanan masih panjang. Sisa 2 kali perndingan yakni lawan Gen B (mojokerto) dan Persibo (Bojonegoro) kami berharap bisa memberikan yang terbaik," harap mantan pemain Barito Putera tersebut, Kamis (11/11/2021).

Sebatas diketahui, pada Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Jawa Timur ini Persatu Tuban berada di Group G bersama dengan, Persegres Putra, Persibo Bojonegoro, Lamongan FC dan Gen-B Mojokerto.[hud/sas]