Hadirilah Ponpes Muslimah Tuban Bersholawat! Malam Ini

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Muslimah Tuban (MUTU) akan menggelar acara Malam Cinta Rasul dengan Bersholawat bersama Habib Anis Syahab Jakarta, Habib Abdurrohman Al-Jufri dan Habib Farid Al-Jufri Banyuwangi feat Ahbaabul Musthofa Bojonegoro, malam nanti.

Ketua Yayasan Ponpes MUTU, Muhammad Anshori atau yang akrab disapa Gus Aan mengungkapkan, acara ini digelar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional 2021. Acara digelar secara live di halaman pondok dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

"Ponpes Muslimah Bersholawat ini untuk umum, bagi masyarakat yang hadir diwajibkan busana putih dan harus taat prokes," kata Gus Aan kepada blokTuban.com, Selasa (9/11/2021) pagi.

Dalam rangkaian ini, lanjut Gus Aan, sejak pagi acara dimulai dengan acara pengumuman lomba sholawat dan pidato Bahasa Jawa. Kemudian malamnya dilanjut sholawat bersama.

"Acara ini juga kita siarkan langsung (Live Streaming) di Channel YouTube resmi Ponpes Muslimah Tuban dengan menggandeng tim dari blokMultimedia (anak perusahaan blokMedia Group)," jelasnya panjang lebar.

Perlu diketahui, Ponpes MUTU bernaung di bawah YAYASAN DARUL QUR'AN TUBAN. Lokasinya berada Jl. Tuban-Babat Gedongombo, Widengan, Semanding, Tuban, Jawa Timur atau tepatnya 500 meter di timur pos polisi manunggal selatan. [rof/mu]