Babak Pertama, Persatu Libas Lamongan FC Lewat Gol Bima Boy

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Klub Lamongan FC harus menelan kekalahan 0-1 melawan Persatu Tuban di babak pertama laga lanjutan Liga 3 Jawa Timur (Jatim) Kamis, 4 November 2021. Satu gol laskar Ronggolawe tersebut dicetak oleh Bima Boy pada menit ke-6.

Debut laga panas itu berlangsung di stadion LetJen H Soedirman di Jl. Lettu Suwolo, Mlaten, Ngroworejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Kick Off Pertandingan Grup G ini pada pukul 13:15 WIB.

Pada pertandingan ini, pelatih Persatu Sulkan Arif mempercayai Syahrur Ramadhani sebagai kapten tim. Sementara penjaga gawang dipercayakn kepada Ababil S.

Sebagai Defender, Bima Boy dibantu oleh Yadi Haditiar, M Akbar Arjunsyah, dan Danni Firmansyah. Sementara di lini tengah, untuk mendapatkan dan menjaga penguasaan bola, Syahrur Ramadhani dibantu A. Muchtarom dan A. Fajrul Falah.

Sementara untuk menggempur pertahanan Lamongan FC, lini depan diisi oleh penyerang handal A. Dedy Mustofa. Target-man bernomor punggung 9 tersebut dipercaya berkolaborasi dengan A. Saniful Khirom dan Antok Mei T. [rof/sas]