19:00 . Peringati Maulid Nabi Muhammad, TPQ Al-Ma’ruf Adakan Pawai Bersama   |   18:00 . Overkapasitas Tak Halangi Lapas Tuban Terima 20 Napi Pindahan Asal Mojokerto   |   17:00 . Industri Kilang Berpotensi Ubah Alur Tangkap Ikan Nelayan, Ini Saran Pakar   |   16:00 . Lahan Kosong Disulap Jadi Tempat Bisnis Nursery   |   15:00 . Es Puter Legendaris, Kuliner Jadul Asal Klaten   |   14:00 . Sarasehan HSN di Bongok, Begini Pesan Bupati Tuban Untuk Para Santri   |   13:00 . Bupati Tuban Apresiasi Penanaman Pohon Kopi di Kawasan Hutan Lindung Bongok Jetak   |   12:00 . Songsong HJT ke-728, Unirow Gelar Diskusi Permasalahan Pesisir Tuban   |   11:00 . Hadapi Tantangan Digital, Ansor Jatim Gembleng Kader Melalui Madrasah Cyber Jilid Dua   |   10:00 . Wajib Coba! Dimsum Mr. San Tawarkan 19 Macam Menu   |   09:00 . Ini Bedanya Tomat Jenis Corona dan Servo   |   08:00 . Begini Peran Santri dalam Pembentukan NKRI   |   07:00 . Cara Minimalisir Anak Kecanduan Gawai, Psikolog: Beri Anak Pilihan Kegiatan   |   20:00 . Punya Ikan Hias dan Sering Mati? Ini Solusinya!   |   19:00 . Menang 1-0 Saat Uji Coba Lawan Bojonegoro FC, Pelatih Bumi Wali FC Akui Puas   |  
Sun, 24 October 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Cicipi Riborn Crepes Asal Prancis Ada di Tuban

bloktuban.com | Wednesday, 13 October 2021 09:00

Cicipi Riborn Crepes Asal Prancis Ada di Tuban *Nova tengah membuat Riborn Crepes pesanan pelanggan.

Reporter: Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com – Siapa sih yang nggak tau makanan manis satu ini, makanan atau jajanan yang memiliki banyak varian rasa sehingga menggugah selera para penikmatnya. Bagi kalian para pecinta crepes, tentunya wajib mencicipi Riborn Crepes yang satu ini.

Saat ini Riborn Crepes hadir di Plumpang tepatnya ke arah timur dari tugu Plumpang dan kalian akan menemukan makanan ini di sisi kanan jalan raya dengan outlet yang bertuliskan Riborn Crepes.

Riborn Crepes ini merupakan salah satu cabang dari empat cabang yang lainnya, setelah sebelumnya tiga cabang dibuka di Lamongan dan satu cabang lagi dibuka di Babat.

“Baru saja buka pas hari kamis kemarin,” ungkap Nova (17) penjual Ribborn Crepes  kepada blokTuban.com saat ditemui Selasa (12/10/2021).

Ada banyak varian rasa yang ditawarkan pada makanan asal Parancis yang satu ini, ada sekitar 74 rasa varian diantaranya seperti Keju+Oreo, Coklat+Pisang, Coklat, Bluberry+Oreo, Pizza, Tape+Keju, Bureo, Red Velvet, Rice Ball, Choco Crunchy, Nutella Pisang Keju, Tiramisu Kacang, Starwberry+Milo, Abon Sapi dan masih banyak varian yang lainnya.

“Kalau yang paling sering dibeli itu biasanya yang varian cokelat,” tuturnya.

Harga dari Riborn Crepes inipun sangatlah terjangkau, anda cukup merogoh kocek Rp4 ribu hingga Rp15 ribu dan sudah bisa menikmati kerenyahan makanan satu ini dengan sensasi toping yang ditawarkan, sesuai dengan keinginan lidah kalian.

[Riborn Crepes cokelat]

Biasanya dalam sehari Nova mengaku bisa menghabiskan hingga 3 Kilogram adonan. Makanan yang berbentuk bulat dan renyah ini, biasanya buka sekitar pukul 09.00 Wib hingga pukul 21.00 Wib dan selalu laris dibeli oleh pemborong, bahkan kadang adonan yang dibuatnya tidak cukup karena pembeli yang terlalu banyak.

“Tergantung buat adonannya, kadang 2 kg kadang 3 kg, kalau kurang ya buat lagi, kadang aja sampai kurang-kurang,” jelasnya.

Biasanya Nova melakukan promosi melalui sosial medianya berupa whatsapp dengan memosting dagangannya itu. Riborn Crepes jualannya tersebut paling banyak diserbu oleh para ibu-ibu atau orang tua yang memiliki anak kecil.

Selain membuka outlet, Ribborn Crepes ini juga menerima pesanan untuk berbagai macam acara seperti ulang tahun, pernikahan atau acara-acara besar yang lainnya. [sav/mu]

Tag : ide usaha, Riborn Crepes Asal Prancis, Riborn Crepes



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more