Ketua DPD Golkar Jatim Bangga Kadernya Berhasil Turunkan Level PPKM

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dewan Pimpipinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tuban menggelar vaksinasi massal, Minggu (12/9/2021). Pelaksanaan vaksinasi masal itu digelar di Kantor DPD Partai Golkar Jalan Basuki Rahmat Tuban.

Dalam kegiatan vaksinasi masal itu, DPD Partai Golkar Kabupaten Tuban menyediakan sebanyak 1.500 dosis vaksin Covid-19 yang diperuntukan bagi masyarakat umum.

Turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi masal itu, Ketua DPD Partai Golkar Jatim M. Sarmuji, Ketua DPD Partai Golkar Tuban Aditya Halindra Faridzky, serta anggota DPR RI Dapil Bojonegoro-Tuban Fraksi Golkar Haeny Relawati Rini Widyastuti.

Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M. Sarmuji pada kesempatan itu menyampaikan, hari ini dia meninjau beberapa kegiatan di Kabupaten Tuban, diantaranya adalah pelaksanaan vaksinasi yang digelar DPD Partai Golkar Tuban di kartor DPD setempat.

Lebih lanjut, Sarmuji mengaku bangga. Sebab, pemimpin Kabupaten Tuban yang merupakan kader partai berlambang pohon beringin tersebut telah berhasil menurunkan PPKM di Kabupaten Tuban dari Level 2 menjadi PPKM Level 1.

"Saya datang kesini dengan merasa bangga, karena kader Golkar yang menjadi Bupati Kabupaten Tuban berhasil menurunkan level PPKM dari level 2 menjadi level 1. Tentu ini merupakan prestasi yang luar biasa terlebih Mas Lindra baru menjadi Bupati Tuban," terang M. Sarmuji.

Ketua DPD Partai Golkar Jatim itu menambahkan, kegiatan vaksinasi masal ini DPD Partai Golkar Kabupaten Tuban menyediakan sebanyak 1.500 dosis vaksin untuk masyarakat umum.

"Jadi vaksinasi ini untuk membentuk Herd Imunity. Sehingga nantinya masyarakat bisa beraktivitas dengan normal," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tuban, Aditya Halindra Faridzky menyampaikan, terima kasih banyak kepada DPD Partai Golkar Jatim yang telah mensuport kegiatan vaksinasi masal ini.

"Terima kasih atas dukungan dari DPD Partai Golkar Jatim, sehingga pelaksanaan vaksinasi masal ini berjalan dengan lancar," pungkas pria yang menjabat sebagai Bupati Tuban tersebut. [hud/mu]