15:00 . Bupati Blora Ziarah ke Makam Tjitrosoman Tuban   |   11:00 . Wacana Difabel Tuban, Terima PKH, Ruang Kreasi, dan Diantar Jemput ke Sekolah   |   10:00 . Bupati Tuban Halindra akan Buat Cekungan di Bekas Galian Tambang   |   09:00 . Kepergok Curi Karet Bekas Belt Conveyor Milik PT. SBI, Dua Warga Sekitar Perusahaan Ditangkap   |   08:00 . Pelajar Tuban Peduli Korban Semeru, Mulai Salat Gaib hingga Galang Dana   |   07:00 . Cara Atasi Lemas dan Ngantuk Habis Sarapan Menurut Ahli Gizi   |   20:00 . Wamendag: Revitalisasi Pasar Rakyat Perkuat Pemulihan Ekonomi Nasional   |   19:00 . Merantau di Tuban, Residivis Asal Jepara Ini Nekat Gondol Motor Temannya   |   18:00 . Peduli Korban Semeru, Pelajar Tuban Salat Gaib dan Galang Dana   |   15:00 . Overkapasitas, Lagi-lagi Lapas Tuban Terima Pindahan 20 Napi Narkoba   |   14:00 . Suhada Erwin Resmi Jabat Dandim 0811 Tuban   |   13:00 . 7 Kali Dipenjara, Warga Merakurak Lagi-lagi Gasak Handphone Tetangga   |   12:00 . Lepas Sambut Dandim 0811 Tuban, Bupati Halindra Ungkap Kenangan Manis Bersama Viliala Romadhon   |   07:00 . 2 Kesalahan Pola Asuh yang Sering Dilakukan Orangtua Zaman Now   |   20:00 . Pemkab, Salurkan Bantuan untuk Korban Gunung Semeru   |  
Thu, 09 December 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Mangrove Center, Tempat Favorit Olahraga dan Refreshing Mata

bloktuban.com | Saturday, 11 September 2021 18:00

Mangrove Center, Tempat Favorit Olahraga dan Refreshing Mata

Reporter: Dina Zahrotul Aisyi

blokTuban.com - Berolahraga merupakan hal yang penting bagi tubuh. Terdapat banyak manfaat yang bisa didapatkan dari olahraga, seperti membantu menurunkan berat badan, mempertahankan kekuatan otot dan tulang, mengurangi risiko terkena penyakit kronis, meningkatkan mood, serta memperbaiki kualitas tidur.

Salah satu olahraga yang murah dan mudah dilakukan adalah olahraga lari. Selain Gelanggang Olahraga (GOR), pantai Mangrove Center yang terletak di Jl. Raya Tuban-Semarang, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban juga mempunyai fasilitas olahraga seperti track jogging, dan lapangan voli pantai, sehingga bisa menjadi tempat pilihan untuk yang ingin berolahraga sembari refreshing. Selain itu, tiket masuk pantai juga gratis, hanya perlu membayar parkir saja.

Novia, warga asal Kecamatan Jenu sekaligus pengunjung Mangrove Center mengatakan lebih suka berolahraga di Mangrove karena cenderung lebih sepi.

“Nggak suka tempat yang terlalu ramai, jadi milih di Mangrove karena sepi dan hawanya segar dekat pantai,” ujarnya, Sabtu (11/9/2021). 

Selain Novia, Yahya pemuda 23 tahun asal Rembang, Jawa Tengah mengatakan bahwa olahraga di Mangrove selain bisa membuat badan sehat juga bisa untuk refreshing mata.

“Baru pertama ke sini, niatnya murni olahraga, tapi ternyata pemandangannya bagus dan nggak membosankan jadi bisa untuk sekalian refreshing mata,” jelasnya.

Ketika ingin berolahraga sekaligus rekreasi, Pantai Mangrove juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Seperti diceritakan Irma, warga Latsari bahwa sudah lama ingin berolahraga di luar karena selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Tuban hanya olahraga di rumah saja,

Ia baru pertama kali keluar sejak PPKM, dan sudah lama tidak melihat pantai jadi olahraga sekalian rekreasi sama anak. Selain itu mencari tempat yang sepi untuk berolahraga karena masih khawatir berkegiatan di luar rumah.

“Ini tadi juga ngecheck dulu, kalau ramai nggak jadi tapi ternyata lumayan sepi. Kalau weekend begini kan di GOR selalu ramai,” tutupnya. [dina/sas]

Tag : tuban, sport, centre, mangrove



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more