Jangan Lengah Meski Sudah Mulai Belajar Tatap Muka

Editor: Edy Purnomo

blokTuban.com - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tuban, Nur Khamid mengajak kepada seluruh peserta didik untuk menyambut pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas dengan riang gembira.

Kendati begitu, dia selalu mengingatkan agar penyambutan PTM terbatas di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 ini tidak dilakukan dengan euforia yang berlebihan, atau tanpa menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

"Saya kemarin Zoom Meeting dengan Ibu Gubernur dan saya sampaikan kepada Ibu Gubernur, ayo disambut PTM terbatas ini dengan riang gembira tapi jangan uforia atau lepas kontrol yang akhirnya anak-anak masuk semua dan tidak memperhatikan protokol kesehatan, sehingga terjadi klaster sekolah. Itu yang saya minta jangan sampai kejadian," terang Nur Khamid.

Nur Khamid menambahkan, dimasa PPKM Level 2 ini Kabupaten Tuban telah menerapkan PTM terbatas mulai dari jenjang Paud, SD, dan SMP. 

Baca Selengkapnya: Kadisdik Tuban: Sambut PTM Terbatas Dengan Gembira Tanpa Euforia

Kemudian, Komandan Kodim 0811 Tuban berbagi informasi mengenai proses vaksin di Tuban bisa lebih cepat. Salah satu alasannya karena Satgas melakukannya tidak secara sektoral. Apa maksudnya?

Baca Selengkapnya: Dandim 0811 Ungkap Rahasia Kecepatan Vaksin di Tuban