20:00 . Wamendag: Revitalisasi Pasar Rakyat Perkuat Pemulihan Ekonomi Nasional   |   19:00 . Merantau di Tuban, Residivis Asal Jepara Ini Nekat Gondol Motor Temannya   |   18:00 . Peduli Korban Semeru, Pelajar Tuban Salat Gaib dan Galang Dana   |   15:00 . Overkapasitas, Lagi-lagi Lapas Tuban Terima Pindahan 20 Napi Narkoba   |   14:00 . Suhada Erwin Resmi Jabat Dandim 0811 Tuban   |   13:00 . 7 Kali Dipenjara, Warga Merakurak Lagi-lagi Gasak Handphone Tetangga   |   12:00 . Lepas Sambut Dandim 0811 Tuban, Bupati Halindra Ungkap Kenangan Manis Bersama Viliala Romadhon   |   07:00 . 2 Kesalahan Pola Asuh yang Sering Dilakukan Orangtua Zaman Now   |   20:00 . Pemkab, Salurkan Bantuan untuk Korban Gunung Semeru   |   19:00 . Jadi Percontohan Vaksin di Tingkat Kabupaten, Ini Kunci Kesuksesan Glodog   |   18:00 . Mendag: Sukses Beradaptasi, Bisnis Waralaba Jadi Tuan di Negeri Sendiri   |   15:00 . Babak Pertama, Persatu Tertinggal 1-0 dari Persewangi   |   14:00 . Momen HDI, Bupati Tuban Halindra Kabarkan Perkembangan Raperda Difabel   |   13:00 . PPKM Level 3 se-Indonesia Batal, Disiplin Prokes di Pasar Tradisional Tuban Digalakkan Lagi   |   12:00 . Masyarakat Tuban Mulai Antusias dan Tak Takut Ikut Vaksin   |  
Thu, 09 December 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Jawara Ajang Bintang Suara, Aurel Dewanda Rilis Single Perdana

bloktuban.com | Friday, 09 July 2021 18:00

Jawara Ajang Bintang Suara, Aurel Dewanda Rilis Single Perdana

Reporter: Khoirul Huda

blokBojonegoro.com - Suara.com menyelenggarakan ajang pencarian bakat bertajuk Bintang Suara. Pada ajang yang diselenggarakan Suara.com bekerjasama dengan label musik Proaktif ini menelurkan bintang juara atas nama Aurelya Ratamchia Dewanda alias Aurel Dewanda yang akan merilis single perdana miliknya berjudul "Salah Paham" pada Jumat (9/7/2021) hari ini. 

Aurel sangat bahagia karena akhirnya dia bisa menjadi juara ajang pencarian bakat Bintang Suara dan mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi profesional. 

Tepat pada pukul 15.00 WIB, para penikmat musik dangdut sudah bisa mendengarkan single perdana Aurelya Ratamchia Dewanda di kanal YouTube Musik Proaktif sebagai label musik yang manaunginya. 

"Perasaannya alhamdulillah senang banget karena single Aurel sudah launching dan bisa memberi warna baru lagi di musik dangdut Indonesia," kata Aurel Dewanda kepada awak media, Jumat (9/7/2021). 

Dara 18 tahun ini senang single perdananya mendapat sambutan hangat dari pecinta musik dangdut saat melakukan pemutaran eksklusif pada 6 Juli hingga 8 Juli kemarin. Aurel Dewanda mengaku bangga bisa membawakan karya penulis lagu kondang, Dommy Allen. 

"Alhamdulillah masyarakat menerima dengan senang karya baru di dunia dangdut, salah satunya karya Dommy Allen yang bisa saya nyanyikan sebagai single pertama saya," ucapnya. 

Single "Salah Paham" diharap dapat membawa warna baru dalam belantika musik Tanah Air khususnya musik dangdut.

"Salah Paham" mengusung irama yang mampu membuat seluruh pendengarnya ikut bergoyang tanpa meninggalkan ciri khas "anak muda" yang memang melekat pada Aurel.

"Harapannya semoga single saya bisa booming dan lagunya nggak bosan bagi para pandengar khusunya pemusik dan penyanyi sehingga bisa memberi rasa baru dari tahun ke tahun," tuturnya. 

Aurel Dewanda kini membuahkan hasil dengan memenangkan ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh Arkadia Digital Media Tbk (Suara.com Group) dan PT Media Musik Proaktif pada awal tahun 2021 ini. Dibawah naungan PT Media Musik ProAktif, Aurel Dewanda siap merilis single perdananya yang berjudul "Salah Paham".

Single ini diciptakan oleh Dommy Allen, berhasil dibawakan dengan apik oleh Aurel Dewanda. [lis]

 

Tag : Suara, ajang, rilis



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more