18:00 . Tak Bisa Berenang, Pelajar Tuban Tewas Tenggelam di Telaga Saat Mandi   |   17:00 . MTQ XXX 2022 Dibuka, Ajang Tuban Membumikan Alquran   |   16:00 . BNPB Tegaskan Erupsi Gunung Semeru Tak Picu Tsunami   |   15:00 . SAKIP Tuban Diganjar Predikat BB, Menpan RB Larang Birokrasi Ribet   |   14:00 . Bermula Dari Hobi, Produk Rajutan Warga Tuban Ini Diekspor Sampai ke Qatar   |   13:00 . IDe AsSALAM Antarkan UINSA Terima Penghargaan TOP 45 tahun 2022   |   12:00 . Serahkan Kaporlap pada Bhabinkamtibmas, Wakapolres Tuban : Kembalikan Kepercayaan Publik Kepada Institusi Polri   |   11:00 . Tak Patut Dicontoh, Video Dewasa Viral di Tuban dan Balita Ikut Terekam   |   10:00 . Anjlok Rp15.000 Per Gram, Harga Beli Emas Antam Turun di Level Rp984.000   |   09:00 . Erupsi Gunung Semeru di Indonesia, Jepang Waspada Ancaman Gelombang Tsunami?   |   08:00 . Doa yang Sering Diamalkan Rasulullah SAW Setiap Hari   |   07:00 . Jadwal Tayang Enam Film di Bioskop NSC Tuban 6 Desember 2022   |   06:00 . Cabai Keriting di Tuban Naik Rp2.000, Bawang Merah Rp1.000/Kg   |   05:00 . Update Cuaca 6 Desember 2022: Empat Wilayah Tuban Hari Ini Hujan Petir   |   19:00 . Belasan Pasar Tradisional di Rembang Direvitalisasi Akhir 2022, Ada yang Telan Biaya Rp5,6 Milyar   |  
Wed, 07 December 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Terlibat Cekcok di Warung Toak, Warga Tuban Meninggal Dipukul Pakai Batu

bloktuban.com | Wednesday, 09 June 2021 12:00

Terlibat Cekcok di Warung Toak, Warga Tuban Meninggal Dipukul Pakai Batu

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pria meninggal dunia usai terlibat aksi cek-cok di sebuah warung toak kawasan lingkungan Makam Tundungmusuh turut Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Selasa (8/6/2021) sore.

Pria bernasib malang tersebut diketahui bernama Ismail (44) warga Kelurahan Karangsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kasat Reskrim AKP Adhi Makayasa mengungkapkan, kronologi kejadian itu berawal saat korban sedang minum toak di warung milik Tumiah (46) di kawasan Makam Tundungmusuh, Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang.

Saat bersamaan, di warung toak tersebut juga ada pelaku bernama Suyitno (30) warga Desa Labuhan, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan dan tiga orang pengunjung lainya yakni Bambang, Suhanafi dan Habit warga Karangagung, Kecamatan Palang yang juga sedang meminum toak.

"Beberapa jam usai meminum toak, sekitar pukul 20.30 WIB, korban keluar dari warung dan tiba-tiba pelaku menghampiri korban dan mengambil sebuah batu kemudian dilemparkan ke arah korban," terang Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Adhi Makayasa.

Namun, lanjut Kasat, lemparan itu tidak mengenai korban karena dalam kondisi mabuk dan korban saat itu sempat jatuh di jalan. Kemudian pelaku kembali mengambil batu dan melemparkannya kembali ke korban hingga mengenai kepala korban.

"Akibat lemparan batu itu, kepala bagian belakang korban mengalami luka hingga membuat kepala korban bersimbah darah dan meninggal di lokasi kejadian," jelas Kasat.

Selanjutnya, Satreskrim Polres Tuban yang menerima laporan kejadian tersebut langsung bergerak cepat dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi serta mengamankan barang bukti.

Dari Tempat kejadian perkara petugas mengamankan barang bukti berupa sebuah batu yang di gunakan pelaku untuk memukul kepala korban, pelaku juga berhasil diamankan dan di bawa ke Polres Tuban untuk dimintai keterangan guna penyelidikan lebih lanjut.

Guna untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 338 Sub, Pasal 351 ayat (3) KUHP, Barang siapa dengan sengaja merampas nyawa orang lain dan penganiayaan yang menyebabkan kematian dengan ancaman hukuman paling lama 7 tahun.[hud/sas]

Tag : warung, toak, tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 06 November 2022 11:00

    Blok Cerpen

    Takdir

    Takdir Entah apa saja yang sudah kulewati di tahun 2020, aku hanya ingin menuliskan sebuah pintu harapan....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat