Jelang Valentine, Paket Coklat dan Bunga Laris

Reporter: Nur Malinda Ulfa

blokTuban.com - Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari identik dengan momen romantis bagi sebagaian orang kepada pasangannya.

Selain itu, moment valentine identik dengan bunga dan juga cokelat sebagai hadiah dari ungkapan rasa sayang kepada pasangan.

Segala hal dilakukan oleh sebagaian orang yang merayakannya, agar pasangan mereka merasa bahagia dengan memberikan sebuah hadiah. Misalkan makan malam atau kunjungan istimewa ke tempat wisata. Ataupun memberi pilihan sederhana seperti coklat atau bunga.

Sehingga tak jarang, toko bunga dan penjual coklat ramai pembeli dan banjir pesanan. Tentu momen seperti ini tidak akan disia-siakan.

Seperti Nurul Afifah, pemilik toko bunga online ini kebanjiran pesanan,
tak hanya menjual bunga mawar, dia juga menjual aneka bucket dari bunga, coklat, jilbab hingga boneka.

Menjelang Valentine, perempuan berusia 21 tahun ini menawarkan paket Valentine day, dimana ada paket bunga Mawar, Coklat dan Bunga ataupun sesuai permintaan dari pembeli.

"Harganya terjangkau untuk bunga Mawar per tangkai bisa Rp8.000 sampai Rp12.000. Sedangkan untuk Paket Bucket dari harga Rp 35.000 dan sesuai permintaan pembeli," kata Nurul kepada blokTuban.com.

Hal senada juga dikatakan Sika Khoirunnisa, penyedia kado spesial hari valentine. Tahun ini jauh-jauh hari sebelum valentine ia sudah ada pesanan kado valentine.

"Bagi sebagian orang memang valentine day itu hari yang spesial, jadi saya memanfaatkan moment itu. Bagi yang ingin pesan bisa langsung chat di blokKembang di nomor 0813-5931-4082," kata Sika. [ul/rom]