Margaluyu 151 Merapat ke Setia Negara

Reporter : Khoirul Huda

blokTuban.com - Dukungan untuk pasangan Setijit dan Armaya Mangkunegara (Setia Negara) terus bertambah. Kali ini para anggota dan pengurus Margaluyu 151 juga merapat ke pasangan ini.

 

Dukungan itu diwujudkan dengan kehadiran para pengurus dan anggota Margaluyu ke kediaman Setiajit di Jalan dr. Sutomo Tuban, Minggu (18/20/2020) malam. Margaluyu menyatakan mendukung dan akan memenangkan Setiajit menjadi bupati Tuban.

 

Dukungan pada mantan Kepala Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur itu disampaikan langsung di hadapan Setiajit oleh perwakilan Margaluyu, perguruan yang berpusat di Jogjakarta ini.

 

Bentuk dukungan itu akan diwujudkan dengan upaya memenangkan dan memilih Setiajit dalam pilkada 9 Desember nanti. Selain anggota secara pribadi, juga akan mengajak anggota keluarga dan tetangga.

 

Sementara Setiajit mengaku terharu dan bangga diterima di kalangan pemuda. Karena pembangunan membutuhkan kerjasama semua pihak, termasuk dengan para pemuda.

 

‘’Dengan Tuban milik bersama yang menjadi cita-cita kami, maka peran pemuda nanti akan sangat penting untuk membangun Tuban,’’ katanya.

 

Karena itu, hubungan dengan para pemuda khususnya para anggota Margaluyu serta seluruh masyarakat Tuban akan terus dijalin. Aspirasi dan keinginan rakyat akan diperhatikan untuk Tuban ke depan yang lebih baik.

 

‘’Saya ingin maju bersama, sejahtera bersama dan membangunan bersama-sama. Semua golongan dan kelompok harus ikut terlibat dan kerja bersama untuk meraih kemajuan,’’ tandas pria asal Desa Tegalrejo Kecamatan Merakurak Tuban ini.

 

Bagi mantan Penjabat Bupati Jombang ini, pemuda adalah aset bangsa yang harus terus dibina dan diberi ruang untuk berekspresi.

 

Kehadiran pemuda dalam pembangunan sangat penting untuk membawa perubahan dan mendatangkan inovasi-inovasi baru.

 

‘’Pemuda adalah harapan bangsa, maka mari kita berjuang bersama membangun Tuban dan negeri ini,’’ tegas mantan kepala Bakorwil Bojonegoro ini.[hud/ono]