Dapat Nomor Urut 1, Begini Langkah Mbak Ana-De Anwar Menangkan Pilkada

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Rapat Pleno Terbuka Tahapan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tuban pada Pilkada Serentak 2020 telah dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban, Kamis (24/9/2020).

Dalam tahapan pengundian itu, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tuban Khozanah Hidayati, SP., M.P dan Muhammad Anwar yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan didukung oleh Partai Nasdem, Hanura serta partai non parlemen mendapatkan Nomor Urut 1.

Terkait hal itu, Khozanah Hidayati menyampaikan kegembiraanya lantaran mendapatkan undian nomor urut sesuai dengan nomor urut PKB yaitu nomor 1.

"Alhamdulillah dapat nomor 1 sesuai dengan nomor partai saya PKB," terang Cabup nomor urut 1, Khozanah Hidayati didampingi De Anwar.

Dia berharap, kedepan paslon Mbak Ana-De Anwar bisa menjadi nomor 1 dan bisa memenangkan Pilkada 2020 dengan berbagai ikhtiyar diantaranya dengan kerja keras, konsolidasi serta pendekatan kepada masyarakat.

"Tentunya kita lanjutkan konsolidasi, pendekatan kepada masyarakat sehingga masyarakat dekat dengan kami dan kami tahu kebutuhan masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, terkait dengan perubahan aturan kampanye yang baru, diantaranya menghapus metode kampanye Rapat Umum, serta kampanye yang mengumpulkan banyak massa, Mbak Ana mengaku akan mematuhi aturan yang ada, dan akan melakukan konsolidasi kecil-kecilan serta dengan metode daring.[hud/ito]