Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Serahkan Masker Kepada Wartawan

Reporter: Sri Wiyono

blokTuban.com - Di masa pandemi corona atau Covid-19, semua orang diharuskan untuk mengikuti protokol kesehatan di semua aktifitas. Tak terkecuali bagi wartawan yang juga merupakan garda terdepan memberikan informasi kepada masyarakat dengan mobilitas tinggi.

Sebagai bentuk perhatian bagi para wartawan yang tetap menjalankan tugas di lapangan, PT Pertamina EP 4 Field Cepu memberikan bantuan berupa masker kepada wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bojonegoro. 

Pada kesempatan tersebut, Legal and Relations Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Angga Aria menyerahkan bantuan tersebut kepada Ketua PWI Bojonegoro, M. Yazid


"Kami berharap teman-teman wartawan yang masih tetap harus bertugas di lapangan dapat terlindungi dengan mengikuti protokol kesehatan," kata Legal and Relations Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Angga Aria.

Ketua PWI Bojonegoro, M. Yazid, mengucapkan terimakasih kepada Pertamina EP Asset 4 Field Cepu atas perhatian kepada wartawan dengan menyerahkan masker tersebut.

"Terimakasih atas perhatiannya. Segera kami bagikan kepada teman-teman wartawan di Bojonegoro," ujar M. Yazid. [ono/col]