08:00 . Pesan Hoax Ledakan Corona Menyebar hingga Tingkat RT   |   07:00 . Menjaga Kesehatan di Hari Idul Fitri di Masa Pandemi Covid-19   |   14:00 . Tak Segera Diperbaiki, Jembatan Glendeng Kini Malah Ditutup Total   |   13:00 . Dampak Penyekatan di Tuban, Kasus Harian Corona di Bawah 15   |   12:00 . Walah..!!! Gegara Ini Akses Jembatan Darurat Glendeng Ditutup   |   11:00 . Boleh Silaturahim Tatap Muka, Tapi Tetap Pakai Masker   |   09:00 . Hampir Setahun Diterlantarkan, Kini Jembatan Glendeng Jadi Biang Kemacetan   |   07:00 . Kenalkan Pola Makan Sehat Pada Anak, Apa yang Perlu Diperhatikan?   |   17:00 . Kemenkumham Beri Remisi Khusus 168 Napi di Tuban   |   16:00 . Lebaran, Kawasan Obvitnas di Tuban Dijaga Ketat   |   15:00 . Masa Pandemi, 935 Warga Tuban Daftar Haji   |   13:00 . Jika Pembelajaran Tatap Muka Diberlakukan, Perpusda Harap Bisa Layani Baca Buku di Tempat   |   11:00 . Tunggu Keputusan Pusat, 1.296 Calon Haji Tuban Siap Berangkat Tahun Ini   |   09:00 . Dampak Pandemi, Perpusda Tuban Tak Layani Baca Buku di Tempat   |   07:00 . Jangan Asal Beli Tisu Basah Bayi, Ini 3 Hal yang Harus Diperhatikan!   |  
Sat, 15 May 2021
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Bursa Pilkada Tuban

Ketua ABJ Kembalikan Berkas Bacabup Ke Gerindra

bloktuban.com | Tuesday, 29 October 2019 13:00

Ketua ABJ Kembalikan Berkas Bacabup Ke Gerindra

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Ketua Arus Bawah Jokowi Kabupaten Tuban, Eko Wahyudi mengembalikan berkas penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tuban lewat Partai Gerindra.

Berkas pendaftaran Kang Yudi, sapaan Eko Wahyudi, diterima Tri Astuti Ketua DPC Gerindra Tuban, di kantornya yang berada di Jalan Patimura Tuban. Kedatangan Kang Yudi didampingi oleh tokoh agama, masyarakat, para relawan, dan beberapa pihak terkait lainnya.

“Kita ingin hadirkan pelayanan publik yang dekat dengan rakyat,” ungkap Kang Yudi, usai menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bacabup Tuban di Kantor Partai Gerindra, Selasa, (29/10/2019).

Pada kesempatan itu, dia menuturkan jika dipercaya rakyat untuk memimpin Tuban kedepan, ia akan meneruskan kebijakan-kebijakan yang telah ada dengan terus melakukan inovasi di segala bidang. Khususnya inovasi program pelayanan bagi masyarakat.

“Pelayanan baik bisa terwujud dengan kerja sama semua pihak, yakni menjaga  semangat gotong royong dan saling menjaga kerukunan. Tujuannya untuk menata Tuban yang lebih baik,” papar Kang Yudi.

Disampaikanya, beberapa prioritas program kedepan diantaranya, menurunkan angka kemiskinan di Tuban. Hal itu bisa ditangani dengan mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Tuban lebih sejahtera demi menurunkan angka kemiskinan.

Contohnya, ada program buat warga miskin yang disalurkan sesuai sasaran dan dikontrol pencapaiannya. Kedua memfokuskan ekonomi kerakyatan, dimana melakukan pengembangan pasar rakyat, pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM), dan lainnya.

“Program ekonomi kerakyatan dilakukan dengan mensinergikan berbagai program yang bertujuan mengembangkan masyarakat pedesaan,” imbuh Yudi.

Ketiga terkait pengawalan kebijakan di bidang energi dan industri, yaitu dengan menyiapkan tenaga lokal yang handal dengan mengadakan beberapa pelatihan yang tujuannya untuk meningkatkan skill tenaga lokal yang siap menghadapi perkembangan industri di Bumi Wali Tuban.

“Kita juga akan terus membuka lapangan kerja baru untuk mengatasi angka pengangguran, termasuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas serta unggul,” jelas pengusaha muda tersebut.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tuban Hj. Tri Astuti menyampaikan, sejauh ini sudah ada dua kandidat yang mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan bakal calon bupati ke partai ini.

“Kang Yudi orang kedua, kemarin pak Setiajit telah mengembalikan berkas pendaftaran,” kata Hj. Tri Astuti saat di kantor DPC Partai Gerindra.

Lebih lanjut, Ketua Komisi IV DPRD Tuban ini menjelaskan, sosok kandidat yang diinginkan partai adalah yang memiliki komitmen untuk membesarkan partai. Termasuk punya pemikiran yang kongkrit untuk membangun Tuban ke depan. "Kang Yudi masuk kriteria, dan dia juga termasuk milenial," pungkasnya.[hud/pur]

Tag : pilkada, tuban, kangyudi

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 05 April 2021 13:00

    Mahasiswa Unirow Tuban Belajar di Kantor blokTuban.com

    Mahasiswa Unirow Tuban Belajar di Kantor blokTuban.com Sekitar 25 mahasiswa-mahasiswi dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban berkunjung di kantor redaksi blokTuban.com Jalan Sunan Muria No. 28 Kelurahan Latsari,...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more