DPC PAPPRI Tuban Turut Meriahkan Konser 'Souljah'

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) Kabupaten Tuban, turut memeriahkan konser yang diselenggarakan oleh salah satu produk rokok di Lapangan Barat Hotel Mustika, Jalan Teuku Umar Tuban.

Rangkaian konser musik yang turut mendatangkan Bintang Tamu 'Souljah' salah satu group musik bergenre Reggae dari Ibu Kota tersebut, mulai dibuka oleh pihak panitia konser pada pukul 16.00 WIB sore, Sabtu (15/9/2018).

Pada acara pembukaan itu, beberapa group musik lokal Tuban, salah satunya PAPPRI Band berunjuk kebolehan di atas panggung untuk menghibur para penonton yang sudah mulai berdatangan dari luar kota.

Saat di konfirmasi, Ketua DPC PAPPRI Tuban, Moch. Sudarsono mengatakan, mendukung adanya acara ini, karena selain sebagai hiburan untuk masyarakat acara ini juga sebagai ajang silatahmi antar pecinta musik yang ada di Kabupaten Tuban.

"PAPPRI Tuban mendukung acara ini, semoga  bisa berjalan dengan lancar hingga selesai," kata Ketua DPC PAPPRI Tuban.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Nonok tersebut menegaskan, dalam pembukaan konser itu PAPPRI Band turut menyanyikan empat judul lagu, yaitu lagu berjudul Gadis Extravaganza, Kabari Aku, 100% Rock N Roll dan yang terakhir lagu berjudul Kamu Harus Pulang.

"Di acara pembukaan konser, PAPPRI Band turut memeriahkan dengan menyanyikan 4 lagu, kemudian dilanjutkan group musik lain," pungkasnya.[hud/ito]