Ditahan Imbang Persijap, Permainan Persatu Dievaluasi Total

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Manager kesebelasan Persatu Tuban akan mengevaluasi total permainan tim pasca ditahan imbang dengan skor 0-0 oleh kesebelasan Persijap Jepara di Stadion Lokajaya Tuban pada, Minggu (26/8/2018) kemarin.

"Kami akan memerintahkan kepada pelatih untuk mengevaluasi total permainan melawan Persijab ini," kata Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni.

Lebih lanjut, pihaknya mengungkapkan kekecewaannya terhadap permainan kesebelasan Persatu Tuban. Lantaran, pada laga Home Grup 4 Liga 3 Zona Nasional 2018, kesebelasan Persatu Tuban tidak berhasil mencuri poin penuh.

Dia juga menambahkan pada laga melawan Persijap, kesebelasan Persatu Tuban tampak kurang bisa bermain lepas dan tidak seperti biasanya. Sehingga, pada permainan melawan Persiba Bantul nanti diharapkan Persatu lebih bermain maksimal.

"Mudah-mudahan dilaga tersisa ini kita bisa sapu bersih," pungkasnya.

Diketahui, pada klasemen sementara Grup 4 Liga 3 Zona Nasional 2018, Persatu Tuban berada di posisi ke tiga dengan mengkoleksi poin 5, kalah head to head dengan Persijap Jepara yang berada di posisi kedua dengan mengkoleksi poin 5.[hud/col]