Panpel Persatu Siapkan 4200 Tiket Untuk Laga Besok

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Panitia Pelaksana (Panpel) Persatu Tuban menyatakan telah siap menggelar pertandingan antara Persatu melawan Persijap Jepara pada Minggu (26/8/2018). Tiket pertandingan yang disiapkan dalam laga home ini sebanyak 4200 lembar agar bisa memberi dukungan untuk kemenangan.

Informasi tersebut berhasil diperoleh blokTuban.com dari salah satu anggota Panpel Persatu, Asep Nur Hidayatulloh pada hari ini, Sabtu (25/8/2018).

"Sudah siap semua, perizinan sudah selesai. Semuanya sudah siap termasuk tiketnya, tinggal pelaksanaan saja," kata Asep, sapaan akrabnya.

Dijelaskan mahasiswa S2 Universitas Indonesia ini, tiket ekonomi tersedia 4000 Pcs dengan rincian 2500 buat Persatu Fans dan 1500 buat Persijap Fans. Sedangkan tiket VIP hanya disiapkan 200 Pcs.

Untuk harga tiket, lanjut calon Magister Ilmu Politik ini, tiket ekonomi bagi Persatu Fans dibandrol Rp15.000 dan bisa didapatkan di Stadion Loka Jaya, Minggu siang. Sedangkan bagi Fans Persijap diharga Rp30.000 per Pcs melalui koordinator.

Sementara tiket VIP berharga Rp100.00 per Pcs untuk satu pertandingan. Bagi yang menginginkan untuk terusan atau dua pertandingan laga home dijual Rp150.000 per lembar.

"Besok juga akan ada uji coba tiket gelang berbarcode, untuk diterapkan di laga home selanjutnya," imbuh Asep.

Pihaknya berharap, pertandingan ini dapat menjadi hiburan untuk masyarakat Tuban dan meningkatkan atmosfer sepak bola di Kabupaten Tuban. "Semoga masyarakat Tuban semakin banyak yang menyaksikan tim kebanggaannya untuk hadir langsung di stadion," ucapnya menambahkan.

Diketahui pula, selain Persijap Fans bisa on the spot (OTS) atau menghubungi fia WhatsApp (WA) Panpel dari akun Official IG resmi Persatu. Sedangkan untuk Persijap Fans tidak ada yang dijual di Stadion, sebab semua berdasarkan pesanan dari Persijap Fans ke panitia, sehingga panitia menyediakan sesuai kebutuhan Persijap Fans.

"Jika ada Persijap Fans yang mau beli harus dari Koordinator Suporter Persijap," kata Asep menandaskan. [rof/col]