ISSI Jaring Puluhan Bibit Atlit Sepeda

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Cabang Tuban akan menjaring puluhan atlit sepeda balap pada Sabtu, 25 Agustus 2018 mendatang. Pencarian bibit atlit itu dikemas dalam lomba balap sepeda Piala Kemerdekaan 2018 Kabupaten Tuban.

Acara ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, seperti KONI Tuban selaku induk semua cabang olahraga dan blokTuban.com sebagai media partner.

“Pendaftaran dibuka untuk umum, dengan jumlah pendaftar saat ini yang mencapai 80 orang lebih,” kata Sekretaris Umum ISSI Tuban, Luqmanul Hakim, Kamis (23/8/2018).

Pendaftaran dibuka untuk kelas pemula yakni pelajar SMP dan SMA, kemudian juga dibuka untuk umum. ISSI berharap, hasil dari kompetisi ini bisa menemukan bibit-bibit atlit baru untuk dibina.

“Selain mencari bibit atlit kami juga berkeinginan memeriahkan Perayaan HUT RI ke 73,” terang Luki, sapaan karib bapak dua ini menjelaskan.

Lomba balap sepeda akan dilakukan pada Sabtu 25 Agustus 2018, dimulai jam 08.00 di Jalan Letda Soetjipto, Tuban. Panitia memberitahukan jalan tersebut akan ditutup selama perlombaan berlangsung.

“Kami meminta maaf kepada masyarakat sekaligus memberitahukan pada saat perlombaan berlangsung Jalan Letda Soetjipto akan ditutup,” tandas Luki. [hud/ito]