17:00 . IKA PMII Tuban Gelar Raker, Berikut Program Prioritasnya   |   15:00 . Ini Perbandingkan Jumlah Jabatan Kosong SOTK Lama dan Baru di Tuban   |   14:00 . Kadinkes Belum Tahu Jumlah Warga Tuban Penerima Vaksin Booster Covid-19   |   13:00 . DPRD Kecewa, Pemkab Telat Beri Data Rapor Kinerja ASN Non Job   |   12:00 . Konsisten Selama Lima Tahun, NFT Foto Selfie Ghozali Terjual Hingga Miliaran   |   10:00 . Berikut Cara Agar Tanaman Hidroponik Tumbuh Subur   |   07:00 . Hubungan Toksik dan Ciri-Cirinya   |   12:00 . Cicipi Lezatnya Olahan Becek Mentok Pedas Khas Tuban Yang Getarkan Lidah   |   11:00 . Musim Hujan Jadi Tantangan Utama Pengrajin Gerabah Tuban   |   10:00 . Tingkatkan Kapasitas SDM, IAINU Tuban Gelar Bimtek Pengelolaan Kampus   |   09:00 . Sit With Emotion, Salah Satu Cara Memanajemen Quarter Life Crisis   |   08:00 . Terima Asimilisasi, 20 WBP Bisa Jalani Hukuman di Rumah   |   08:00 . Terima Asimilisasi, 20 WBP Bisa Jalani Hukuman di Rumah   |   07:00 . Pengaruhi Tumbuh Kembang Anak, Ini 6 Tanda Pola Asuh Anda Buruk!   |   18:00 . Tahun Ini, BUMDes Compreng Rencanakan Tambah Unit Usaha   |  
Sun, 16 January 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Pemuda Milenial Tuban Deklarasikan Dukung Gus Ipul-Mbak Puti

bloktuban.com | Thursday, 07 June 2018 08:00

Pemuda Milenial Tuban Deklarasikan Dukung Gus Ipul-Mbak Puti

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Ratusan pemuda dari bergai latar belakang mendeklarasikan diri siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Mabak Puti) dalam Pilgub Jatim 2018.

Relawan yang mengatasnamakan generasi muda Millennial Tuban itu siap menyumbangkan tenaga dan suaranya dengan target 20 persen dari target penuh 70 persen.

“Dalam waktu yang singkat ini, kita akan lakukan deklarasi relawan generasi muda Millennial Gusti di setiap kecamatan sampai desa-desa untuk mengawal kemenangan Gus Ipul-Mbak Puti dalam Pilgub Jatim 27 Juni mendatang,” kata Ketua Generasi Muda Millennial Tuban Andik Prasetiawan, saat konferensi pers, di gedung KSPKP Tuban, Rabu (6/6/2018) .

Informasi yang berhasil dihimpun blokTuban.com menyebutkan, Deklarasi relawan Gus Ipul - Mbak puti ini dihadiri sebanyak 500 relawan generasi muda millenial. Mereka itu terdiri dari kalangan generasi muda dan pemilih pemula baik perempuan atau laki-laki yang berasal dari 20 Kecamatan yang ada di Bumi.

Nahkoda Pemuda Milenial, berharap mereka yang hadir bisa mengajak kalangan pemuda di masing-masing desa untuk memilih paslon nomor urut dua itu.

"Paling tidak satu orang bisa membantu mendapatkan simpatisan Gus Ipul-Mbak Puti 50 pemilih," harap pemuda potensial itu.

Menurut Andik sapaan karibnya, terbentuknya relawan pemuda millennial ini untuk berpartisipasi dalam Pilgub Jatim. Sehingga kalangan pemuda memilih Gus Ipul-Puti karena program-programnya sangat tepat buat kalangan pemuda, salah satunya adalah menyediakan lapangan kerja seluas-luasnya buat pemuda.

Di kesempatan yang sama, Ketua tim pemanangan partai koalisi pendukung Gus Ipul-Puti wilayah Kabupaten Tuban, Khozanah Hidayati, menyambut baik deklarasi relawan generasi muda millennial Tuban itu. Sebab, pemilih pemula di Tuban terbilang sangat banyak dan harus di akomudir.

“Dari tim pemenangan, sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena ini kita nilai bisa membantu meringankan tugas kami dalam proses pemenangan Gus Ipul -Puti yang targetnya 70 persen di Tuban ini,” ungkap Ana Khozanah politisi senior asal PKB.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan (Gus Ipul - Mbak Puti (Gusti) Kabupaten Tuban, Nasruddin Ali mengatakan, setelah deklarasi, tim relawan langsung bergerak dengan mengajak teman dan keluarga untuk memenangkan Cagub nomor urut dua.

“Program-programnya sangat bagsus, salah satunya akan mengakomudir kepentingan anak muda, makanya mari kita dukung kemenangan Gus Ipul-Puti,” seru Nasruddin di atas panggung.

Seperti diketahui, Gus Ipul - Mbakn Puti sering mendengungkan 9 program kerja andalan dalam visi misi membangun Jatim. Program tersebut antara lain, pertanian, masalah lapangan pekerjaan, pendidikan keterampilan, layanan kesehatan, infrastruktur, pemberdayaan perempuan, UMKM, kemiskinan. Dan banyak lagi yang akan kita tawarkan. Termasuk juga ingin memperkuat pembangunan di desa. [rof/ito]

Tag : gus ipul, koalisi, puti, pemuda, milenial



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more