17:00 . IKA PMII Tuban Gelar Raker, Berikut Program Prioritasnya   |   15:00 . Ini Perbandingkan Jumlah Jabatan Kosong SOTK Lama dan Baru di Tuban   |   14:00 . Kadinkes Belum Tahu Jumlah Warga Tuban Penerima Vaksin Booster Covid-19   |   13:00 . DPRD Kecewa, Pemkab Telat Beri Data Rapor Kinerja ASN Non Job   |   12:00 . Konsisten Selama Lima Tahun, NFT Foto Selfie Ghozali Terjual Hingga Miliaran   |   10:00 . Berikut Cara Agar Tanaman Hidroponik Tumbuh Subur   |   07:00 . Hubungan Toksik dan Ciri-Cirinya   |   12:00 . Cicipi Lezatnya Olahan Becek Mentok Pedas Khas Tuban Yang Getarkan Lidah   |   11:00 . Musim Hujan Jadi Tantangan Utama Pengrajin Gerabah Tuban   |   10:00 . Tingkatkan Kapasitas SDM, IAINU Tuban Gelar Bimtek Pengelolaan Kampus   |   09:00 . Sit With Emotion, Salah Satu Cara Memanajemen Quarter Life Crisis   |   08:00 . Terima Asimilisasi, 20 WBP Bisa Jalani Hukuman di Rumah   |   08:00 . Terima Asimilisasi, 20 WBP Bisa Jalani Hukuman di Rumah   |   07:00 . Pengaruhi Tumbuh Kembang Anak, Ini 6 Tanda Pola Asuh Anda Buruk!   |   18:00 . Tahun Ini, BUMDes Compreng Rencanakan Tambah Unit Usaha   |  
Sun, 16 January 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Simpatisan Sosialisasi Program Cagub-Cawagup Gus Ipul- Puti

bloktuban.com | Friday, 01 June 2018 17:00

Reporter: Khoirul Huda
 
blokTuban.com - Simpatisan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Nomor Urut 2, H. Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno menyampaikan beberapa program yang diusung oleh Cagub-Cawagub tersebut kepada masyarakat, Jumat (1/6/2018).
 
Dalam kegiatan yang dimotori oleh Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Tuban tersebut, para simpatisan dan Tim Kampanye Gus Ipul dan Mbak Puti tersebut berkeliling mulai dari Jalan Pasar Hewan Kelurahan Kedongombo, Kecamatan Semanding.
 
Setelah itu, dilanjutkan ke arah belakang Pasar Baru Tuban, kemudian menuju ke Desa Bejagung. Tak hanya itu, kegiatan itu juga berlangsung di Jalan Hayam Wuruk-Jalan Gajah Mada, Jl Panglima Sudirman dan di Desa Tunah, Kecamatan Semanding.
 
Wakabid Organisasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban, Kusmindar menyampaikan, salah satu program Gus Ipul-Mbak Puti akan memberikan Biaya Gratis kepada siswa SMA/SMK yang ada di Jawa Timur. 
 
Berdasarkan UU No 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah, pengelolaan SMA /SMK dikembalikan kepada pemerintah Provinsi yang sebelumnya dikelola Pemerintah Kabupaten/Kota.
 
"Selain itu, dalam dokumen visi dan misi Gus Ipul-Mbak Puti dengan tegas akan mengalokasikan anggaran 2,4 Triliyun untuk membebaskan biaya sekolah SMA/SMK se Jawa Timur," kata Kusmindar.
 
Kusmindar juga menyampaikan, kenapa Gus Ipul-Mbak Puti harus dipilih oleh masyarakat Jatim dalam Pilgub 2018, karena selain program kerakyatan seperti pendampingan bagi ibu hamil sampai melahirkan, juga ada program prioritas untuk menciptakan lapangan kerja dan mengurangi pengangguran.
 
"Oleh karena itu, ini sangat perlu disampaikan kepada masyarakat agar lebih mantap memilih pasangan Gus Ipul-Mbak Puti pada Pilgub 27 Juni 2018 nanti," tambah Kusmindar.
 
Sebatas diketahui, dalam kegiatan itu, simpatisan, dan Tim Kampanye Gus Ipul-Mbak Puti menggunakan 1 kendaraan L300 disertai sound system, dan beberapa kendaraan minicup.[hud]

Tag : program, puasa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more