Penghuni Kos Asri Dikabarkan Meninggal

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Warga RT.03/RW.01 Kelurahan Baturetno, Kecamatan/Kabupaten Tuban digegerkan adanya kabar penghuni kos-kosan Asri meninggal dunia dalam keadaan telanjang di dalam kamar kos lantai dua, Senin (12/2/2018).

Dari informasi sementara yang dihimpun blokTuban.com, korban diketahui bernama Flora (37) asal Kelurahan Karangsari, Kabupaten Tuban.

Menurut keterangan Ketua, Agung Eko, selama kos di sini korban sering keluar untuk membeli kebutuhan di warung terdekat.

"Biasanya sering membeli keperluan di warung terdekat, tapi kurang lebih sudah sekitar lima hari ini korban tidak keluar," ujar Agung Eko.

Karena curiga, akhirnya pemilik kos mencoba membuka kamar korban, namun karena pintunya  terkunci dari dalam, kemudian pemilik kos melaporkan kepada RT setempat dan warga.

"Setelah diintip dari lubang angin-angin kamar yang berada di atas pintu, ternyata ada sesosok yang tidak bergerak di dalam kamar bagian selatan," ujar Agung.

Sementara ini, pihak kepolisian Polres Tuban melakukan pemasangan police line, serta mayat korban masih dilakukan identifikasi oleh tim inafis dari Polres Tuban.[hud/rom]