PKS Tuban All Out Dukung Gus Ipul-Puti

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin mantap merapatkan barisan memenangkan pasangan calon Gubernur Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Wakil Gubernur Puti Guntur Sukarno Putri, pada pemilukada 2018 mendatang. Para anggota tim melakukan pertemuan-pertemuan di seluruh pimpinan partai.

Tim pemenangan paratai berlambang bulan sabit dan padi kapas ini juga sudah beberapa kali menggelar rapat koordinasi. Tim gabungan ini selain tingkat wilayah, juga hingga tingkat daerah.

"Insyaalloh kader PKS Tuban pun melakukan hal yang sama untuk memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti," kata Sekretaris Umum DPD PKS Tuban, Sugiarto kepada blokTuban.com, Rabu (24/1/2018).

Sebagai langkah konkrit, kata dia, tim pemenangan telah melakukan koordinasi DPC se-Kabupaten Tuban yang dilaksanakan pada Minggu, 21 Januari 2018 yang lalu di kantor DPD PKS Tuban. Menurut dia, seluruh struktur DPC menyatakan siap untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang didukung nya itu.

Berapa target suara yang akan disumbangkan?

Pihak PKS menarget, sumbangan suara untuk pasangan calon Gus Ipul-Puri adalah minimal 38500 suara. Hal itu berdasarkan suara PKS yang diperoleh sebesar 27.500 di pemilu tahun lalu.

"Target kita naik 40 persen, minimal penambahan dari pengembangan struktur yang telah kita lakukan," pungkasnya panjang lebar. [rof/ito]