Penasaran, Ratusan Masyarakat Saksikan Kejurda Paralayang

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Ratusan masyarakat Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban berbondong-bondong ke Bukit Glodagan, Desa Trantang-Wolutengah untuk menonton Kejurda Jatim dan Open Paralayang Tuban.

Acara yang baru resmi dibuka oleh Bupati Tuban beserta Forkopimda, Koni, Perhutani, serta Forkopimcam Kerek tersebut mampu menarik banyak masyarakat untuk berdatangan menonton.

Berdasarkan pantauan blokTuban.com, meski cuaca panas ratusan masyarakat tersebut tetap memadati area landing atau tempat mendaratnya para atlet paralayang, tidak sedikit pula masyarakat yang naik ke bukit atau tempat take off.

Menurut salah satu warga Desa Wolutengah, Yuseh (36), ia datang bersama tetangganya untuk menyaksikan hari pertama dibukanya Kejurda Paralayang di Bukit Glodagan.

"Saya bersama tetangga datang untuk menonton upacara pembukaan serta aksi paralayang yang dihadiri Bupati," ungkap Yuseh kepada blokTuban.com, Sabtu (25/11/2017).

Menurutnya, hari pertama pembukaan ajang Kejurda Paralayang ini banyak warga yang berbondong-bondong datang lantaran banyak yang penasaran. "Setelah upacara pembukaan, peserta sudah mulai terjun, itu yang ditunggu-tunggu penonton," pungkasnya.

Sementara itu dari informasi yang berhasil dihimpun blokTuban.com, Kejurda Paralayang Jatim ini akan berlangsung hingga Minggu (26/11/2017). [hud/rom]