Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua motor terjadi di jalur Montong - Tuban, Kamis siang (23/11/2017). Satu orang luka berat dan satu orang luka ringan akibat peristiwa nahas tersebut.

Peristiwa kecelakaan di Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Tuban itu melibatkan motor Vario Nopol S-5044-FT dengan motor Honda CBR Nopol S-6674-EF.

Sejumlah saksi mengatakan, motor Vario yang dikendarai Siti Nur Afifatur Rosana (19) warga Kepanjen RT 16 RW 08, Desa Laju kidul, Kecamatan Singgahan itu melaju dari arah Montong (barat) ke Tuban. Ketika hendak mendahului kendaraan di depannya, melaju dari arah berlawanan motor CBR yang dikendarai Moh Rizal Kusaidi (19) warga Desa Banjarworo RT 01 RW 03, Bangilan. Kecelakaan pun tak terhindarkan lantaran Motor Vario yang terlalu ke kanan.

"Motor Vario mau mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, namun terlalu kekanan. Kemudian ihantam itu sama motor CBR dari arah timur," ujar Kapolsek Montong, AKP Noer Sento, Kamis (23/11/2017).

Lanjut Noer Sento, akibat kejadian itu, pengendara Vario mengalami patah tulang di bagian kaki. Sementara pengendara CBR luka ringan dan mendapat perawatan jalan.

"Korban patah tulang pada kaki sebelah kanan di Rujuk ke Rumah Sakit Umum Derah (RSUD) dr. R. Koesma Tuban sedangkan pengendara CBR menjalani rawat jalan," pungkas Kapolsek. [rof/col]