Jatuh di Parit, Tukang Becak Meninggal Seperti Bersujud

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Supriyadi (40) warga Desa Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten Tuban meninggal dunia akibat terjatuh dari parit di desa setempat, Kamis (16/11/2017) sekitar pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan temuan data dari petugas kepolisian, pria yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang becak itu telah mengantar istri ke suatu acara hajatan. Saat akan kembali pulang bersama istri, di tempat tersebut sepeda motornya kehabisan bensin, lalu istrinya mencarikan bahan bakar.

Saat istrinya tiba sekitar 10 menit, ternyata Supriyadi tidak ada ditempat semula. Sang istri yang panik itupun akhirnya meminta tolong kepada warga sekitar untuk mencari suaminya. Setelah dicari, sang suami ternyata ditemukan di sebuah parit dalam keadaan tengkurap layaknya orang bersujud.

"Benar Supriyadi ditemukan di sebuah parit dalam keadaan seperti bersujud, dia terjatuh," kata Kasubag Humas Polres Tuban, Iptu Agus Edi Pranoto kepada wartawan.

Diduga korban terjatuh karena mengidap darah tinggi dan serangan jantung. Petugas juga melakukan olah TKP untuk memastikan peristiwa nahas yang dialami tukang becak tersebut.

Setelah dilakukan olah TKP, dipastikan korban tidak mengalami tindakan kekerasan dan murni terjatuh. Petugas juga memeriksa saksi-saksi yang berada disekitar lokasi.

"Sudah diambil pihak keluarga, karena keluarga tidak berkenan untuk diautopsi," pungkasnya.[nok/ito]

Foto : istimewa