Usai Sertijab, Kodim 0811/Tuban Gelar Pisah Sambut Dandim

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com -  Usai Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0811/Tuban dilakukan di Aula Makorem 082/CPYJ Mojokerto, yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut  Setyo Utomo, S.IP Senin (30/10/2017) kemarin.

Acara pisah sambut Pergantian Dandim 0811/Tuban dari Letkol Inf Sarwo Supriyo kepada Letkol Inf Nur Wicahyanto, S.E. diselenggarakan di Makodim 0811/Tuban, Selasa (31/11/2017) malam.

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Tuban, H. Fathul Huda, Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP, Forkopimda Kabupaten Tuban, OPD, serta Danramil dan Kapolsek se-Kabupaten Tuban.

Dalam sambutanya, Letkol Inf Sarwo Supriyo menyampaikan, agar jalinan silaturahmi yang kita bangun selama ini tetap terjaga, "Meski tidak bertugas lagi di Tuban saya berharap jalinan silaturrahmi tetap terjaga," terang Letkol Inf Sarwo Supriyo.

Sementara itu, Dandim 0811/Tuban yang baru Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE berharap bimbinganya dari semua pihak agar dapat bertugas dengan baik dan saling bersinergitas.

"Semoga dengan jabatan baru saya sebagai Dandim 0811/Tuban dapat menjalankan tugas dengan baik dan saling bersinergitas," ujarnya.

Sementara itu Bupati Tuban H. Fathul Huda mengucapkan semoga Letkol Inf Sarwo Supriyo lebih sukses ditempat yang baru, begitu juga dengan Dandim 0811/ Tuban yang baru selamat datang di Bumi Wali. [hud/col]