Pengumuman Lulus Administrasi 3 Oktober

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kabupaten Tuban telah menerima 246 berkas, dari para pendaftar panitia pengawas pemilu di masing-masing Kecamatan.

Keseluruhan berkas para pendaftar telah masuk tahapan kelengkapan data, untuk selanjutnya akan diumumkan pengumuman pendaftar yang lulus administrasi. Rencananya pengumuman lulus administrasi akan dilakukan, Selasa 3 Oktober 2017.

"Berkas pendaftar sudah masuk semua, kita sudah berikan informasi untuk dilengkapi bagi yang datanya kurang," kata ketua Panwaslu Kabupaten Tuban, Masrukin kepada blokTuban.com, Minggu (1/10/2017)

Saat ini, komisioner bersama para staff telah mengecek kembali kelengkapan data para pendaftar. Apakah sudah memenuhi persyaratan atau belum. Jika data pendaftar sudah lengkap, tentu lolos, tapi jika belum lengkap ya tidak lolos.

"Akan kita umumkan Selasa 3 Oktober lusa, nanti kita akan ketahui berapa yang lolos administrasi," pungkasnya.

Sebelumnya, penutupan pendaftaran Panwaslu kecamatan berakhir 27 September, dan tidak dilakukan penambahan waktu karena jumlah pendaftar dimasing-masing kecamatan sudah cukup. Saat ini telah memasuki tahap kelengkapan data.[nok/ito]