Berlagak Seperti Motivator, Pria Ini Sodomi Siswa SMP

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - AM (29), warga Dusun Beron, Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel, harus berurusan dengan kepolisian Polres Tuban, setelah aksi kejahatan seksual yang dilakukannya dilaporkan oleh korban.

Pria asal Kecamatan Rengel itu tega menyodomi seorang siswa, berinisial MAS asal Kecamatan Plumpang di rumahnya.

Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadly Samad mengatakan, pelaku ini modusnya saat akan menggauli siswa dia berlagak seperti motivator. Mengarahkan agar siswa jangan merokok, pakai narkoba dan hal negatif lainnya.

Setelah para siswa sudah nyaman bergaul dengan pelaku, maka pelajar itu sering tidur di rumah AM secara bersama. Saat ada kesempatan, tiba-tiba pelaku menciumi korbannya dan terus berlanjut hingga 7 kali.

"Kasusnya ini sudah lama, sekitar 2013, korban baru berani melaporkannya," ujar Kapolres kepada wartawan saat release di Mapolres.

Dia menambahkan, berdasarkan informasi yang dikembangkan, ternyata tidak hanya korban MAS saja yang disodomi, tetapi juga ada korban lainnya yang bernasib sama.

"Ada tiga lagi infonya yang akan melapor, ini kita masih tunggu," pungkas Kapolres.

Atas perbuatan yang dilakukan, tersangka dijerat dengan UU Nomor 23 tentang Perlindungan anak, dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. [nok/rom]